kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Konser di Tempat Kayak Gini? Yang Bener Aja!
Di mana biasanya Agan menonton Konser? Sebuah Konser Biasanya digelar di gedung pertunjukkan, atau lapangan terbuka. Tapi, konser-konser berikut ini digelar di tempat yang gak biasa. Apa aja tuh? Langsung aja ane jembrengin buat Agan!!

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

1. Metallica Konser di Antartika



Konser yang satu ini digelar sama band metal legendaris yang udah gak asing lagi, Metallica. Sebuah konser yang gak biasa, memukau dan sekaligus bikin beku, karena digelar di kubah Carlini Station, Antartika. Konser yang bertajuk Freez 'Em All digelar pada 18 Desember 2013 dan menjadi catatan sejarah bagi Metallica, di mana band itu berhasil menggelar konser di 7 benua yaang ada di Dunia dalam waktu setahun. James Hetfield dkk pun tampil dengan pakaian tebal dan bermain untuk para pemenang kontes, para ilmuwan penelitian (dari Rusia, Korea Selatan, China, Polandia, Chili, Brasil dan Jerman), dan kru kapal. Sebuah konser intim yang kereeeeeen banget. Apalagi mereka main gak pakai amplifier Gan, jadi penontonnya semua pada pakai headphone.

Spoiler for video Freez 'Em All:


2. The White Stripes Konser di Tempat Bowling



Pada tahun 2007, White Stripes menggelar tur di Kanada yang fokus memilih tempat-tempat nyentrik di kota dan provinsi yang gak sering didatangi rock band. Salah satu yang beruntung adalah kota Saskatoon di provinsi Saskatchewan, dan gak sembarang main, mereka memilih sebuah tempat bowling sebagai lokasi konsernya pada 2007 silam. Asal jangan gelinding aja nih!

Spoiler for The White Stripes:


3. The Grateful Dead Konser di Piramida



Banyak banget band yang pengen manggung di Giza, Mesir. Tapi, The Dead lah band pertama yang mampu mewujudkannya. Pada September 1978 band ini manggung sebanyak 3 kali di Piramida di Giza, dengan diapit oleh Sphinx. Suasana mistis pun semakin lengkap dengan gerhana bulan yang muncul pada konser ketiga mereka.

Spoiler for The Grateful Dead:


4. Jamiroquai Manggung di Pesawat



Manggung dari keinggian 35.000 kaki? Serem dan keren sekaligus! Inilah yang dilakukan Jamiroquai untuk mempromosikan album 'High Times'. Pada 2007 Jamiroquai menggelar pertunjukan di pesawat Boeing 757 dan menjadi pertunjukkan tertinggi, sebelum akhirnya pada 2010 James Blunt tampil pada ketinggian 41.000 kaki.

Spoiler for Jamiroquai:


5. Weezer Konser di Kapal Pesiar



Konser di atas laut menjadi pilihan Weezer untuk mendekatkan diri dengan para penggemar. Di atas kapal yang diberi nama 'Weezer Cruise' itu, Weezer berlayar dari Miami ke Meksiko, pada 19 - 23 Januari 2012. Selain melihat band kesayangan memainkan lagu-lagu hits nya, para penggemar juga merasa senang bisa satu kapal sama band kesayangannya Yang ini sih ane pengen bangeeeettt Gan!

Spoiler for Weezer berlayar:


Ternyata, konser pun bisa digelar di tempat-tempat yang gak kita duga yah Gan! Kalau Agan punya ide ngadain konser di mana lagi? Kali aja musisi-musisi lokal dapat inspirasi untuk mewujudkannya.
Silahkan komen nya Gan!
emoticon-Requestemoticon-Request emoticon-Request
Sekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar makin segerrrr

updatenya ane angkut di pertamax ya gan!


sumber:
dari sini
di sana
Diubah oleh kucingbudukan 24-03-2016 17:28
0
55K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.