Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.fitnahAvatar border
TS
anti.fitnah
Ini Cerita Lucu Adhyaksa Dault Buat KOKO Jangan Terlalu Sombong !
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault tidak masalah dianggap penggembira dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Tapi mantan Menpora itu meyakini ada keajaiban yang disebut-sebut sebagai takdirnya untuk jadi orang nomor satu di Jakarta.

"Sekarang banyak yang ngmong Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama) akan menang. Secara logika harus kita akui itu. Tapi kita harus tetap percaya dengan yang namanya takdir," ujar Adhyaksa di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin.

Menurut Adhyaksa, sebagai calon petahana, Ahok punya segalanya. "Iya logikanya Ahok didukung struktur dan infrastruktur sebagai gubernur. Lalu apakah dia (Ahok) akan menang? belum tentu, kalau takdirnya tidak berpihak," tuturnya.

Adhyaksa juga punya menceritakan lucu bagaimana takdir bisa mengalahkan logika. "Jadi ceritanya begini, ada dua orang bernama Takdir dan Logika naik mobil malam-malam. Tiba-tiba mobil yang dikendarai mogok di tengah jalan," tandasnya.

"Lalu keduanya beda pendapat untuk mencari jalan keluar agar bisa sampai tujuan. Takdir bilang, kita tunggu di tengah jalan sambil tidur-tiduran. Nanti kalau kalau ada mobil lewat sini biar tahu ada kita. Tapi Logika tidak mau mengikuti idenya Takdir."

Lebih lanjut Ketua Kwatir Nasional Gerakan Pramuka itu menceritakan, "Kata Logika, Takdir memang tidak punya otak. Kalau tidur di tengah jalan ada mobil lewat pastilah kita akan ditabrak dan mati. Makanya, Logika memilih menunggu mobil lewat di bawah pohon rindang di pinggir jalan," tuturnya.

Singkat cerita, tidak lama mobil yang dinanti Logika dan Takdir datang. Karena terkejut ada Takdir yang tidur di tengah jalan, sang sopir menginjak rem dalam-dalam. Mobilnya pun oleng dan menabrak pohon yang dibuat Logika menunggu. "Logika pun tertabrak mobil dan mati. Sementara Takdir selamat," katanya.

"Nah, seperti itulah hasil Pilgub DKI nanti. Belum tentu Ahok akan memenangkan pertarungan meski logikanya dia bakal menang. Jadi teman-teman relawan, tetap optimistis saja. Kalau takdir mengatakan saya menang, kita yang menang," pungkasnya.[ms]
http://www.majelissirah.com/2016/03/...medium=twitter
0
3.8K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.