Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HELP] Tolong bantu up siapa tau lagu kebangsaan bisa tayang di tv

saad21Avatar border
TS
saad21
[HELP] Tolong bantu up siapa tau lagu kebangsaan bisa tayang di tv
Gatau ane mesti gimana gan denger pertanyaan adik ane yg umurnya 8 tahun.

Ceritanya gini, di hp ane kan ada aplikasi Lagu Nasional Indonesia. Sodara ane minta aplikasi itu gan, ane seneng bgt masih ada penerus bangsa yg masih mau denger lagu-lagu kebangsaan, yaudah ane dengan senang hati kasih itu aplikasi. Terus dia play lagu-lagunya, terus adik ane yg umur 8 tahun itu masuk kamar ane deketin sodara ane yg play lagu kebangsaan Indonesia. Lama kelamaan ngeplay lagu-lagunya adik ane nyeletuk nanya ke sodara ane "Lagu P*rtai P*rindo ada?" terus sodara ane nanya juga ke ane sambil ketawa-ketawa. Ane jawab aja, lagu itu bukan lagu kebangsaan, itu cuma lagu partai doang. emoticon-Cape d...

Ane sebenernya udah lama mikir kalo lagu-lagu kebangsaan Indonesia diplay pas iklan di tv pasti penerus bangsa banyak yg hafal lagu-lagu kebangsaan kita, bukannya malah yg diiklanin lagu M*rs P*rtai P*rindo. Bayangin gan sodara-sodara ane yg umurnya setahun setengah aja hafal lagu m*rs p*rtai p*rindo gan. Coba aja yg ada di iklan itu lagu-lagu kebangsaan Indonesia, kemungkinan besar anak-anak yg notabene generasi penerus bangsa bakal hafal tuh lagu-lagu kebangsaan Indonesia gan.

Ane cuma keluarin uneg-uneg ane yg udah lama ane pendam. Semoga pemerintah, KPI & seluruh pihak terkait bisa denger curhatan ane di kaskus ini. Siapa tau juga ada kebijakan yg mewajibkan stasiun televisi di setiap programnya disisipkan lagu-lagu kebangsaan pada waktu iklan. Semoga aja, ane berharap bgt ada pemutaran lagu-lagu kebangsaan di tv supaya anak-anak bangsa bisa hafal.

Maaf kalo ane salah kamar gan. emoticon-Blue Guy Peace Ane cuma mau ungkapin isi hati ane ajaemoticon-Malu
0
2.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.