arifauzi92Avatar border
TS
arifauzi92
[Story Game] Menunggu Pagi
Menunggu Pagi

Status :Experiment --- Genre : Horror
Death Rate : Medium --- Difficult : Medium




Ada sebuah legenda mengatakan, bahwa Prabu Siliwangi menghilang bersama pasukan dan seluruh harta kekayaan kerajaan Padjajaran. Konon katanya harta kekayaan kerajaan tersebut disimpan disebuah tempat yang berada disebuah gunung yang tak diketahui keberadaannya. Gunung tersebut dikabarkan tak memiliki nama, dan bahkan tidak tercantum keberadaannya didalam map manapun, termasuk map digital yang dirancang berdasakan gambar satelit. Legenda ini hanya sekedar menjadi legenda yang manusia manapun tak pernah benar-benar mau menyelidikinya.

Namun berdasarkan legenda yang beredar tersebut, terbentuklah sekelompok mahasiswa yang memang penasaran dan benar-benar terobsesi untuk menemukan harta dari Kerajaan Padjajaran tersebut, serta menyingkap misteri menghilangnya Prabu Siliwangi beserta para pengikutnya. Mereka benar-benar mendedikasikan diri untuk mengejar tujuan mereka tersebut bersama. Kelompok tersebut terdiri dari 10 orang dan menamakan diri mereka Elite10. Elite10 kini selangkah lebih dekat, untuk menyingkap misteri tersebut.

Setelah penelitian yang panjang entah bagaimana Elite10 berhasil menemukan titik koordinat dimana gunung tersebut berada. Dengan semangat yang tinggi, mereka kini bersiap untuk menyelidiki hal tersebut. Dan berharap bahwa mereka akan menjadi bagian dari Sejarah Nusantara!
Akankah tujuan mereka berjalan dengan lancar ?
Ataukah mereka akan menemukan sesuatu yang lain ?
Sisi gelap dari legenda tersebut yang tak pernah mereka ketahui sebelumnya !!!

Cerita ini adalah fiksi semata, jika ada kesamaan nama karakter dan cerita itu hanyalah kebetulan semata!
Created by.
arifauzi92
Diubah oleh arifauzi92 27-01-2016 12:25
0
29.3K
649
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.