noobitollreturnAvatar border
TS
noobitollreturn
Kesal Di-sweeping, Sopir Taksi Tabrak Rekan yang Demo


Liputan6.com Jakarta - Ratusan sopir taksi me-sweeping rekan-rekan mereka yang masih beroperasi. Tidak hanya jalanan non-tol, para sopir nekat merazia sampai masuk ke Tol Dalam Kota.

Seperti diceritakan salah satu karyawan swasta di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Bhayu Sugarda (41), aksi sweeping tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, Selasa (22/3/2016).

Awalnya, ratusan sopir taksi tersebut memarkirkan kendaraannya di depan Plaza Telkom, Jalan Jenderal Gatot Subroto. Kendaraan yang diparkir sampai dua baris.
Aksi mereka semula berjalan normal. Namun, tiba-tiba para demonstran melihat ada taksi Blue Bird yang melaju di dalam jalur busway. Sontak saja mereka meneriaki sambil berlari ke arah taksi tersebut untuk dihentikan.

Para sopir itu memukul-mukul badan mobil. Bahkan ada juga yang sampai meloncat-loncat menaiki atap taksi. Tidak hanya itu, rupanya taksi premium Silver Bird juga menjadi sasaran sweeping demonstran.

"Sopir taksinya didorong-dorong," kata Bhayu kepada Liputan6.com, Selasa (22/3/2016).

Tidak hanya itu, sebagian sopir nekat melompati pagar pembatas antara tol dan jalan reguler.

"Mereka nyari taksi yang masih beroperasi," kata Bhayu.

http://m.liputan6.com/news/read/2464745/sopir-taksi-sweeping-rekannya-sampai-ke-tol-dalam-kota


Liputan6.com, Jakarta - Ribuan sopir taksi turun ke jalan. Mereka berdemonstrasi menolak keberadaan angkutan online berpelat hitam.

Tak hanya berdemonstrasi, mereka juga melakukan sweeping terhadap armada taksi yang beroperasi mengangkut penumpang. Aksi itu pun dilakukan secara anarkis dengan merusak taksi.

Namun, dalam video yang terima Liputan6.com, ada salah satu taksi kesal dengan aksi para sopir yang memaksanya menurunkan penumpang. Sang sopir pun menabrak kawanan demonstran yang anarkis itu berkali-kali dengan gerakan mundur dan maju.

Terlihat sekumpulan sopir terpelanting diseruduk taksi yang kesal di-sweeping. Usai menabrakkan mobilnya ke para sopir anarkis, taksi itu pun langsung tancap gas karena dikejar puluhan demonstran.


http://m.liputan6.com/news/read/2464797/kesal-di-sweeping-sopir-taksi-tabrak-rekan-yang-demo


Yg lain anarkis demo uber, taxi burung biru mah woles aja cari pnumpang emoticon-Big Grin
Quote:


Diubah oleh noobitollreturn 22-03-2016 06:00
0
22.8K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.