Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.k0prolAvatar border
TS
tukang.k0prol
"Tim Penyu" Pendukung Yusril Siap Hadang Teman Ahok
Rimanews - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra meminta relawan pendukungnya bekerja keras agar bisa menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

"Kalau Anda semua menginginkan saya jadi gubernur, mari kita bekerja keras memenangkan persaingan," katanya saat bertemu relawan pendukungnya, di Jakarta, Minggu (20/03/2016).

Puluhan tim relawan pendukung Yusril, antara lain, Tim Penyu (Pendukung Yusril), Raja (Rumah Aspirasi Jakarta), Laskar Annisa, dan Tim Pemuda Cempaka Putih itu, mendatangi Sekretariat Kemenangan Yusril di Kemang, Jakarta Selatan. Relawan-relawan itu siap menghadang laju relawan Teman Ahok di Pilgub DKI Jakarta.

"Kami ingin gubernur cerdas, jujur, pekerja keras, dan santun. Figur seperti itu ada pada Pak Yusril," ujar Ratna, Ketua Laskar Annisa di hadapan Yusril.

Rekannya dari Rumah Aspirasi Jakarta (Raja) menambahkan, keinginan mereka memiliki gubernur yang tidak bersikap kasar pada rakyatnya.

"Kami dukung Pak Yusril karena bisa tegas tanpa harus kasar pada warganya," ucap Eko dari Rumah Aspirasi Jakarta.

Menanggapi dukungan dari tim relawan pendukungnya, Yusril menyatakan akan berjuang dalam memastikan diri bisa menjadi peserta pilkada dan memenangkan persaingan.

Yusril yang pernah menjabat sebagai Menkumham dan Mensesneg yakin dapat membangun Jakarta lebih baik bila terpilih sebagai gubernur mendatang.

Walaupun belum ada partai yang memiliki kursi di DPRD DKI Jakarta yang secara resmi mendukung Yusril tetapi Yusril mengklaim telah didukung oleh enam partai.

Sumber

share buat lucu2an ajalah, bosen nyang serius2

emoticon-Big Grin
0
3.2K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.