Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmat.ipulzAvatar border
TS
rahmat.ipulz
Dave Ryan, Racing Director dari Manor Racing Team, memuji dua pembalapnya


Pada Grand Prix Melbourne di Sirkuit Albert Park, Minggu (20/3/2016), Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto, menurutnya sudah tampil maksimal. Dave Ryan pun patut berterima kasih pada keduanya.

“Pascal melakukan pekerjaan besar dan terbang di paruh pertama lomba. Rio juga mendapat awal yang baik dan mengelola mobil di sekelilingnya dengan benar-benar baik,” ucap Dave Ryan, seperti dikutip formula1.com.

Namun setelah bendera merah muncul, dan balapan dihentikan akibat tabrakan parah yang menimpa Fernando Alonso dan Esteban Gutierez, pada lap ke-19 situasi menurut Dave Ryan mulai tampak memburuk untuk timnya.

“Dimulai dengan masalah yang menyebabkan Rio harus menepi. Kami memang membiarkan dia turun hari ini sehingga dapat menguji keandalan yang menjadi prioritas tertinggi kami menjelang Bahrain. Pada saat yang sama, kami harus melihat di mana kami sudah kalah dalam hal kinerja,” kata Dave Ryan.

Selain faktor kinerja mobil, sebenarnya Manor juga memiliki kendala di sektor ban. “Kami telah berjuang dengan ban dan itu faktor besar bagi Pascal di paruh kedua balapan. Secara operasional ada juga pekerjaan yang harus dilakukan. Kredit untuk para pembalap, yang mereka lakukan sangat membanggakan dengan apa yang mereka lakukan di sini, dengan banyak tekanan pada pundak pembalap muda,” kata Dave Ryan.

“Ada kesempatan yang baik untuk meningkatkan performa saat ini menjelang GP Bahrain dan kami tak akan melewatkan satu kendala pun ketika kami kembali di pabrik, ” kata Dave Ryan.


http://salamolahraga.com/2016/03/21/...n-rio-haryanto
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.