Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newbiedudulAvatar border
TS
newbiedudul
MODUS PENIPUAN BARU GAN, MALING TERIAK MALING
UPDATE GAN (31/10/2015), ternyata penipu ini ud makan duit buyernya sendiri (si U) 400 K dan dia nuduh si U penipu jg wkakakkaka.Foto ane lg BAP aama salah 1 pihak Mabes Polri gan


Update hari ini gan (1/11/2015)kemaren malem ane iseng cari di google nama si penipu yg ada di rekening d bawah,ane nemu twitternya gan, meskipun ane ga tau jg ini bener apa ga karena rekening yang dia pake ganti2 tp kt bisa mulai gerak dr sini



HALO GAN!
saya mau sharing sedikit pengalaman buruk saya yang HAMPIR TERTIPU oleh agan yang mengaku
NICK: D'jiks (penipu lama)
nama : FAKHRI
bbm : 27EFB81A/32A7D3A1
nomor HP dan WA : 0878-8087-3738
Rekening yg digunakan:Genoviva Susiyanti,Halima
Rekening yg dipake dan bukti transfer dari si U gan:


Kerugian selama ini ditaksir 400 k.


cerita bermula dari agan F ini menghubungi saya via bbm dan menawar untuk membeli iphone 6s+ 64gb GOLD saya pada hari Jumat 30/10/2015. Lalu singkat cerita kita berencana mau COD di CP (sebuah mall di kawasan Jakarta Barat) dan secara mendadak dia membatalkan untuk COD.
Setelah itu si Fucker ini menjanjikan untuk transfer terlebih dahulu dan saya menyarankan untuk tidak transfer karena waktu itu BCA sedang offline (udah jam 22.00).

Singkat kata keesokan harinya dia kembali menghubungi saya untuk menanyakan kembali iphone saya.
Dalam beberapa kesempatan dia mengatakan sudah DP tetapi setelah saya mengecek mbanking saya tidak masuk dan tetap memaksa untuk mengirim barang ke daerah Condet melalui gojek. Saya sempat keberatan dengan cara dia yang melakukan pengiriman barang melalui gojek (secara harga barang tersebut 14 jt).

dan karena dari omongan dia sudah DP saja bohong, saya sudah malas meladeni nya. jadi saya berpikir untuk cancel saja dan delete bbm dia. tiba-tiba dia sms saya ngata2in saya penipu karena delete contact bbm dia. karena dia bilang dia sudah transfer sebesar 23.300.000. akhirnya saya accept lagi bbm nya karena saya pikir uang sudah masuk berarti dia buyer yang jelas. cuma saya sangat bingung kenapa transferan yang masuk sebesar 23.300.000???? sedangkan harga iphone saya cuma 14.000.000. akhirnya menurut pengakuan dia, dia jual lagi ke orang lain dengan menaikan harga nya dan dia mendapatkan untung sebesar 9.300.000. lalu saya pikir terserah dia sajalah.. yang penting iphone saya terbayar dengan nominal yang sudah disepakati. lalu si FUCKER memaksa saya untuk mengirim iphone itu menggunakan G*JEK. jelas saya tidak mau! itu iphone mahal dan saya tidak mau mempercayakan orang lain selain saya sendiri yang melakukan COD. akhirnya saya ajak si FUCKER ketemu (COD) untuk memberikan iphone nya ke dia dan dia yang meneruskan iphone itu ke buyer dia itu. dan dia menolak untuk bertemu saya, dia memaksa untuk mengirimkan langsung iphone saya melalui g*jek ke buyer si FUCKER tersebut. sebut saja nama buyer nya U. saya tetap tidak mau untuk mengirimkan iphone saya melalui g*jek ke si U, karena saya merasa bahaya. akhirnya saya memaksa F untuk memberikan alamat lengkap si U agar saya mengirimkan langsung ke rumahnya. Sebelum saya bertemu dengan U, si FUCKER ini terus2an bbm saya spam ping meminta untuk ditransfer kelebihan uang yang sebesar 9.300.000 tersebut, tetapi karena saya memiliki bad feeling, akhirnya saya memutuskan untuk menyelesaikan transaksi terlebih dahulu dengan U lalu saya transfer sisa untung untuk si FUCKER ini.

Dan ternyata benar feeling saya, sesampainya saya di rumah si U, si U menanyakan di mana 2 iphonenya lg?Lah saya pun bingung mendengar pertanyaan U, lalu saya menjelaskan bahwa dia hanya membeli 1 barang kepada saya dan terungkaplah bahwa si FUCKER ini berniat untuk menipu si U dengan menjual 3 iphone (1 iphone 6s+ milik saya) seharga 23.300.000 sedangkan iphone saya sendiri saja seharga 14 jt. Apakah wajar sisa 2 Iphone 6s lainnya dijual seharga 9 juta?????!!! Setelah itu sayapun langsung konfirmasi kepada si FUCKER ini maksud dari pernyataan U tersebut dan dia mengatakan bahwa 2 barangnya lagi sedang dalam proses untuk dikirim kepada si U. Dia masih tetap memaksa saya untuk transfer ke rekening dia selisih dari 9.300.000 tersebut. Saya yang sudah mengetahui niat jahatnya tersebut akhirnya menjelaskan kepada U bahwa si FUCKER ini berniat untuk menipu si U dengan mengatasnamakan rekening yang saya gunakan. Kronologisnya jika barang saya kirim dengan menggunakan gojek dan saya tidak bertemu buyer tersebut, otomatis saya akan transfer 9,3 jt tersebut kepada si FUCKER setelah barang sampai ke U dan si U akan menyangka bahwa saya yang telah menipunya karena barang yang dia pesan adalah 3 buah sedangkan yg sampai hanya 1 iphone. Akhirnya saya dan si U sepakat untuk membatalkan transaksi (sampai sekarang iphonenya masih ada di saya dan uang si U saya kembalikan full 23.300.000 tanpa kurang sepeserpun.)

Saya yang telah rugi waktu, tenaga, uangpun akhirnya menanyakan kepada si FUCKER ini maksud dari perbuatannya tersebut. Tetapi dia tetap berkelit dan malah balik menuduh saya bahwa saya telah menipunya karena waktu itu saya pernah delete bbm dia (apa maksudnya coba?). Dari awal dia bilang bahwa DP dan ternyata tidak ada sepeserpun yang masuk ke rekening saya, sayapun sudah curiga. Ternyata oh ternyata uang yang masuk merupakan uang orang lain dan bukan merupakan uang dia sendiri.

Setelah itu sayapun memutuskan untuk pulang dikarenakan kondisi yang sudah capek dan memang malamnya saya ada urusan lg. Dalam perjalanan pulang si FUCKER ini masi memaksa saya untuk transfer 9,3 jt ke rekening dia, sayapun sudah tidak meladeni dia lagi karena saya sudah tau modusnya. Ujungnya akhirnya dia minta saya transfer full uang 23.300.000 ke rekening dia karena dia bilang dia sudah kembalikan uang si U itu dan setelah saya konfirmasi ke U ternyata semuanya bohong, tidak ada transaksi sama sekali dan si U pun menyarankan saya untuk tidak menggubris FUCKER ini lagi. Sayapun delete kontak whatsapp dia dan bbm dia tapi dia sms mengatai2 saya penipu cckckck.dasar orang bodoh emang, untung aja saya orangnya low profile. emoticon-Big Grin

Karena kebetulan ane ada kenalan di Mabes Polri, sekarang ane lagi buat BAP nih buat si pelaku. Meskipun belom kejadian, tetapi orang kyk gini harus dikasi pelajaran sekali2 biar ga ngulangin perbuatannya lagi.

FYI:ane sampe sekarang masih berhubungan baik dengan si U tersebut dan sampai sekarang masi kontak2an buat silahturahmi ke depannya aja. Buat FUCKER kalo lu emang baca ni thread, sini lah COD sama saya, kan katanya saya penipu masa ga mau ketemu sama penipu???!!







UPDATE PERCAKAPAN ANE DENGAN SI FUCKER


Diubah oleh newbiedudul 01-11-2015 05:28
0
14.9K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.