Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HELP] Tolong bantu up siapa tau lagu kebangsaan bisa tayang di tv

saad21Avatar border
TS
saad21
[HELP] Tolong bantu up siapa tau lagu kebangsaan bisa tayang di tv
Gatau ane mesti gimana gan denger pertanyaan adik ane yg umurnya 8 tahun.

Ceritanya gini, di hp ane kan ada aplikasi Lagu Nasional Indonesia. Sodara ane minta aplikasi itu gan, ane seneng bgt masih ada penerus bangsa yg masih mau denger lagu-lagu kebangsaan, yaudah ane dengan senang hati kasih itu aplikasi. Terus dia play lagu-lagunya, terus adik ane yg umur 8 tahun itu masuk kamar ane deketin sodara ane yg play lagu kebangsaan Indonesia. Lama kelamaan ngeplay lagu-lagunya adik ane nyeletuk nanya ke sodara ane "Lagu P*rtai P*rindo ada?" terus sodara ane nanya juga ke ane sambil ketawa-ketawa. Ane jawab aja, lagu itu bukan lagu kebangsaan, itu cuma lagu partai doang. emoticon-Cape d...

Ane sebenernya udah lama mikir kalo lagu-lagu kebangsaan Indonesia diplay pas iklan di tv pasti penerus bangsa banyak yg hafal lagu-lagu kebangsaan kita, bukannya malah yg diiklanin lagu M*rs P*rtai P*rindo. Bayangin gan sodara-sodara ane yg umurnya setahun setengah aja hafal lagu m*rs p*rtai p*rindo gan. Coba aja yg ada di iklan itu lagu-lagu kebangsaan Indonesia, kemungkinan besar anak-anak yg notabene generasi penerus bangsa bakal hafal tuh lagu-lagu kebangsaan Indonesia gan.

Ane cuma keluarin uneg-uneg ane yg udah lama ane pendam. Semoga pemerintah, KPI & seluruh pihak terkait bisa denger curhatan ane di kaskus ini. Siapa tau juga ada kebijakan yg mewajibkan stasiun televisi di setiap programnya disisipkan lagu-lagu kebangsaan pada waktu iklan. Semoga aja, ane berharap bgt ada pemutaran lagu-lagu kebangsaan di tv supaya anak-anak bangsa bisa hafal.

Maaf kalo ane salah kamar gan. emoticon-Blue Guy Peace Ane cuma mau ungkapin isi hati ane ajaemoticon-Malu
0
2.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.