Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jojopari77Avatar border
TS
jojopari77
7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia
Bodoh! Inilah Quote Motivasi yang Orang-orang Hebat Berikan Dari Kata Bodoh

7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia
Dalam hidup ini kita mungkin terkadang melakukan hal-hal yang ternyata menurut orang-orang adalah hal bodoh dan tidak berguna. Namun siapa sangka dari kebodohan tersebut kita malah mendapatkan suatu hikmah dan pelajaran hingga bisa menjadi orang yang lebih baik di masa kini.

Dan sehubungan dengan itu, ternyata ada juga lho kata-kata bijak 'bodoh' yang keluar dari mulut orang-orang terkenal. Buat agan-agan yang penasaran yuk langsung aja cekidot!


1. Quote Bodoh Einstein
7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia
Siapa yang ga kenal eistein. Dia adalah salah satu orang yang diakui sebagai orang jenius di dunia. Salah satu dari penemuannya yang terkenal adalah teori relativitas yang terus digunakan dalam perancangan berbagai mesin canggih dan pesawat ruang angkasa di amerika.
Beliau juga ternyata punya kalimat bijak tentang kebodohan lho gan. Bunyinya adalah "The Difference between stupidity and Genius. Is that genius is has it's Limit"

Artinya adalah yang namanya orang Pintar dan Jenius selalu ada batasannya. Bisa jadi kita pintar dalam bermain basket tapi pas main congklak kalah jauh. Atau bisa jadi kita juara kelas tapi di bidang olah raga ga ada apa-apanya. Intinya No One Great at everything.

Tapi beda soal kebodohan. Kebodohan itu bisa ga terbatas, karena semakin bodoh seseorang biasanya diatuh ga sadar dia itu bodoh jadinya dia ga mau belajar deh hehee.


2. Quote Bodoh Al Pacino
7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia

Siapa nih? mungkin agan2 yang lahiran di era 80 atau 90an seenggaknya tahu dengan om Al Pacino ini. Dia ini adalah seorang aktor ternama yang melejit lewat beberapa film yang umumnya bertema mafia dan kejahatan.
Quote Bodoh dia adalah, Mudah sekali untuk membodohi atau menipu pandangan mata. Namun lebih sulit untuk menipu hati seseorang.
Yup bener banget om, kalau berpura-pura sih bisa aja, tapi hati orang kan ga bisa ditepu. Kayak waktu ane ngambil gorengan 5 bilangnya 2 wakakak.


3. Quote Bodoh Angelina Jolie
7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia
Do'i adalah aktris cantik yang sering banget seliweran di film-film hollywood. Salah satu peran iconic yang dia pegang adalah Lara Croft dari seri Tomb Rider. Oh iya aktingnya di Mr. and Mrs. Smith Boleh juga dah hehe..
Do'i punya quote bodoh bahwa, Dia ga peduli kalau dia berbuat bodoh karena dia tidak perduli akan persepsi orang terhadapnya. Sipp dah Bu Jolie, sebab persepsi orang pada kita tidak begitu penting, yang penting adalah pandangan kita pada diri sendiri.


4. Quote Bodoh Mark Twain
7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia
Mark Twain adalah seorang penulis legendaris dari Amerika yang karyanya disebut sebagai karya novel terbaik sepanjang masa. Dua karya besar yang ditulisnya adalah the adventure of Huckleberry Finn dan The Adventures of Tom Sawyer.
Quote tentang Kebodohan dari Mark Twain adalah "Lebih mudah membodohi seseorang dari pada meyakinkan mereka bahwa mereka telah dibodohi".
Iya betul sekali, seperti teori evolusi yang sebenernya adalah teori yang salah dan tidak terbukti. Namun setelah banyak orang yang percaya, maka sulit sekali membantah mereka dan bilang bahwa mereka telah ditipu teori tersebut. Hmm.. Dan ane yakin bahwa ane bukan keturunan monyet maka dari itu ane ga ketipu (uppss melenceng). emoticon-Big Grin



5. Quote Bodoh Shakespeare
7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia
Om William Shakespeare adalah orang yang menulis naskah drama percintaan legendaris Romeo and Juliet. Dia bilang bahwa "Seorang Bodoh Berpikir bahwa dirinya adalah orang Pintar/Bijak, tapi orang pintar adalah orang yang sadar bahwa dirinya itu bodoh"

Setuju lagi nih om, Dan ini memacu orang-orang untuk terus belajar. Lihat aja tuh Om habibie walau sudah dinobatkan sebagai salah satu orang paling pintar dan jenius di dunia, beliau masih asik berkutat dengan belajar dan ilmu pengetahuan. Intinya jangan berhenti belajar. Sebab orang pintar pasti sadar akan kekurangannya sehingga dia mau belajar.

6. Quote Bodoh Michael Rapaport
7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia
Dia adalah seorang aktor dengan jumlah film yang dibintangi sudah ada lebih dari selusin. Selain itu dia juga adalah penyiar radio dan penulis naskah. Plus Pak MP ini juga muncul lho di GTA 5 sebagai tokoh Joey Leone.
Quote Bodoh dia adalah "Hanya Orang Jenius saja yang bisa pura-pura bodoh".
Yup betul sekali, karena kalau orang bodoh ga usah pura-pura juga udah bodoh. Malahan kadang kayak pejabat kita mereka ini bodoh tapi pura-pura pintar wkwkwk.emoticon-Ngakak (S)

7. Quote Bodoh Steve Jobs
7 Quote Motivasi Bodoh Dari Orang Hebat Di Dunia
Inilah dia sang maestro CEO legendaris dari Apple incorporation. Yang baru-baru ini telah berpulang. Mister Steve Jobs ini punya quote bodoh yang berarti bahwa kita harus tetap lapar akan pengetahuan. Tetaplah bertanya, tetaplah mencari jawaban, dan tetaplah lapar. Karena dengan begitu kita akan terus berupaya dan belajar.[
Nah sekian deh sobat postingan dari ane kali ini. tentang Quote Bodoh dari Orang-orang terkenal. Jumpa lagi yuk di kesempatan berikutnya.
Btw Kalau Quote Bodoh dari sobat apa nih.. Boleh dong Di Share dimari


Quote:

Diubah oleh jojopari77 22-03-2016 12:04
0
41.3K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.