hello#13Avatar border
TS
hello#13
Imbas Demo Hari ini, Besok Naik Taksi Blue Bird Gratis 24 Jam


TEMPO.CO, Jakarta - Manajemen Blue Bird Group berencana memberikan layanan gratis kepada konsumennya sebagai bentuk kompensasi terhadap penumpang yang terimbas demonstrasi sopir taksi hari ini. "Besok layanan gratis kepada konsumen di seluruh Jakarta," tutur Vice President Business Development Blue Bird Group, Noni Sri Aryati Purnomo di kantornya, Selasa, 22 Maret 2016.

Noni mengatakan layanan gratis ini untuk semua penumpang di Jakarta selama sehari pada Rabu, 23 Maret 2016. Semua penumpang tak perlu membayar argo taksi dan juga tak ada syarat khusus. Semua armada di Jakarta sengaja disiapkan untuk memberi layanan gratis."Kami melihat, pelanggan benar-benar terkena dampak (demonstrasi)," kata dia.

Karena itu mereka tak ingin mengecewakan pelanggannya. Karena gratis, semua pengemudi Blue Bird dilarang menerima upah dari penumpang. Jika pengemudi kedapatan meminta bayaran ke konsumen, Noni meminta penumpang melaporkan ke Manajemen Blue Bird Group. Pihaknya tak segan untuk memberi sanksi sopir yang terbukti melanggar aturan."Free di semua lokasi di Jakarta, asal jangan sampai Makassar saja," ujarnya sambil bercanda.

Layanan gratis ini diberikan untuk menjamin kenyamanan penumpang. Ia menegaskan, perusahaan tak mempersoalkan pengeluaran untuk konsumen tersebut dengan alasan perusahaan telah ditunjang manajemen operasional yang baik.

Terkait dengan perbaikan layanan, kata Noni, Manajemen Blue Bird juga berencana memperbaiki fitur pemesanan melalui aplikasi daring. Dia mengklaim perusahaannya telah menerapkan pesanan daring ini sejak 2011. Rencananya, fitur tersebut akan diperbarui dengan sistem pembayaran. Hal ini untuk menyetarakan kemampuan Blue Bird dengan perusahaan transportasi berbasis online.

Hari ini ribuan pengemudi dari Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) mendesak pemerintah memblokir aplikasi berbasis daring, Grabbike dan Uber. Mereka memprotes pemerintah karena merasa dirugikan dengan kehadiran aplikasi transportasi tersebut.

sumber: blue bird gratis

Gitu dong. Kasih gratis ke konsumen yang dirugikan. Kalo perlu 7 hari 7 malam emoticon-Peace
Serbuuu emoticon-Ngacir
0
4.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.