Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jojopari77Avatar border
TS
jojopari77
1 Milyar Buat Bikin Alat Vital Buatan! Pria Ini Bersyukur
Hargai Alat Vital Anda, Butuh 1 Milyar Menumbuhkannya Kembali!


1 Milyar Buat Bikin Alat Vital Buatan! Pria Ini Bersyukur

Yang namanya alat vital bagi seorang pria itu ibarat seorang adik dan teman karena sangat pentingnya dalam menjalani keindahan dalam hidup ini hehe..

Sampai-sampai ada sebagian dari kita yang tidak segan segan memberikan nama bagi organ kesayangan pria ini. Dari mulai dinamai Si Otong, Freddy, Jack dan semacamnya. Atau mungkin sobat disini punya nama lebih unik lagi ya untuk mereka hehe..

Nah sayang sekali seorang pria asal Inggris yang bernama M. Abed harus rela kehilangan si Otong kesayangan miliknya akibat suatu kecelakaan saat dirinya masih berusia 18 tahun. Saat itu, lelaki keturunan Arab ini sedang bermain lempar salju dan secara tidak sengaja dirinya terjun kedalam jurang yang sangat dalam.

Menderita luka yang sangat parah, pria ini masih beruntung karena nyawanya masih bisa diselamatkan. Sayangnya adik kecil kesayangan miliknya harus rela berpisah dari tubuh karena sudah rusak parah. Dia pun sangat sedih karena harus kehilangan salah satu alat untuk mendapatkan nikmat duniawi tiada tara tersebut. Dan setelah itu dia selalu berharap dan bekerja demi dapat mengembalikan keperkasaannya.

Harapan terkabul
harapannya pun terkabul karena beberapa dokter di Inggris berhasil membuat alat vital bionik yang dapat berfungsi memberikan kenikmatan syahwat dan juga memuaskan pasangan dari M. Abed ini. Alat vital ini semacam tangan robot yang dikendalikan oleh urat syaraf dari penggunannya. Dan harganya pun tidak tanggung-tanggung sekitar 100.000 dollar atau setara dengan 1 Milyar Rupiah (Bahkan Lebih).

Para dokter membuat alat vital ini dari jaringan kulit lengan Abed, yang dilengkapi dua buah tube khusus yang dapat membantu Abed untuk ereksi ketika ditekan.

Selain harapannya terkabul, syukurlah dirinya juga akan segera menikah dengan seorang wanita bernama Charlotte yang menerima dirinya apa adanya. Sehingga harapan untuk memiliki hidup normal Mister Abed akan segera terwujud.
1 Milyar Buat Bikin Alat Vital Buatan! Pria Ini Bersyukur
Ni die yang mesen alat vital buatan

Kita yang Masih Punya dan Utuh Harus Bersyukur
Tuh orang lain aja yang barangnya udah ilang sampe-sampe rela bayar 1 Milyar buat ngadain. Nah kita yang udah punya harus bersyukur nih dengan menggunakan barang tersebut sesuai peruntukannya yakni untuk dipakai menusuk wanita hehehe bukan untuk nusuk pria lagi wkwkwk

Moral Dari Cerita Ini Adalah
1 Jagalah baik-baik Alat Vital Agan, jangan sampai rusak. Kalau rusak mahal Gantinya emoticon-Big Grin
2 Gunakanlah Alat Vital Anda pada tempatnya, jangan jadi emoticon-Betty

Quote:
0
5K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.