Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Sering Pake Kipas Angin, Sudah Tau Efek Sampingnya ??? Coba cek dehhh ...

asafasafAvatar border
TS
asafasaf
Agan Sering Pake Kipas Angin, Sudah Tau Efek Sampingnya ??? Coba cek dehhh ...
Buat agan yang sering pake kipas dimalam hari pas tidur ataupun pakai kipas pas lagi santai ada baiknya agan simak dulu nih informasi sederhana dibawah ini, untuk apa ? untuk agan agan jangan terlalu sering pakai kipas angin, karena tidak baik juga loh gan didepan kipas angin terlalu lama. Untuk jelasnya simak artikel di bawah gan emoticon-2 Jempol
Hampir seluruh orang memngunakan kias angin dengan alasan untuk medinginkan ruangan selain daripada AC dan harganyapun memnag lebih terjangkau. Namun jika anda pengguna kipas angin apakah anda sudah tau tentang faktanya? Artikel kali ini akan membahas tentang fakta kipasa angin yang wajib kamu ketahui.



1. Hindarkan kipas angin dari bahan elektronik lainnya
Barang elektronik yang di maksudkan adalah televise jika anda mempunyai televise jangan dekatkan dengan kipas angin hal ini akan merusak layar pada TV anda. Hal ini terjadi karena adanya tarik menarik elektromagnetik pada kipasa dan juga pada TV, kerusakan yang di sebabkan akibat kipas ini bermacam – macam seperti layar bergaris hingga tidak bergambar.

2. Menyebabkan dehidrasi
Jika anda yang tidak tahu mungkin sedikit binggung apa hubungannya kipas angin dengan dehidrasi. Penjelasnya adalah ketika anda menghadapkan kipas anagin langsung ketubuh anda akan menurunkan suhu tubuh yang akan membuat cairan tubuh berkurang akibat suhu tubuh yang menurun.

3. Kulit kering
Kipas angin tidak memiliki kandungan lembab atau air seperti AC hal ini akan sangat merugika kuliit anda karena akan mengalami kullit yang kering dan bersisik. Hal ini terjadi akibat kulit kekurangan kelmbapan atau cairan.

4. Hindarkan kipas angin dengan bahan kimia
Hal ini termasuk fakta merawat kipas angin yang wajib anda lakukan. Karena jika tidak akan mendatangkan penyakit. Contoh seperti kipas yang berkarat dan kotor akan terhirup ke paru – paru kita dan pastinya akan mengendap di paru – paru anda.

5. Otot nyeri dan kaku
Janganlah anda terllu sering memakai kipas angin, dengan suhu dingin akibat kipas angin yang terhembus di tubuh akan menurunkan cairan lubrikasi yang berguna untuk melumasi persendian, hal inilah yang membuat sendi anda merasa kaku.

6. Udara yang tidak bersih.
Kipas angin mengambil udara dari belakang dan berhembus ke depan jika belakang kipas angin kotor tentunya bukan mendapatkan kesegaran namun mendapatkan penyakit yang di hasilkan dari hembusan kipas angin.

7. Listrik yang boros
Fakta selanjutnya adalah tagihan listrik anda akan membengkak, hal ini terjadi karena kipas angin jarang sekali di maatikan dan tentunnya untuk mendinginkan suatu ruangan sangatlah lama.

Banyak juga yah dampaknya gan, walau tidak terlalu berbahaya tapi lebih baik mencegah dari pada mengobati betul betul emoticon-2 Jempol

Sumber : Agan Sering Pake Kipas Angin, Sudah Tau Efek Sampingnya ??? Coba cek dehhh ...
0
6.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.