kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Gara-Gara Ponsel, Tubuh Pria Ini Mendadak Terbakar di Jalan Raya




Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak punya ponsel? Tentu semua orang yang ada di bumi ini sudah memiliki benda canggih yang digunakan untuk komunikasi itu. Apalagi saat ini sudah zamannya ponsel pintar yang akan lebih mempermudah komunikasi manusia di era ini. Tapi, meski sebagian besar ponsel semakin canggih namun bukan berarti ponsel sudah benar-benar aman digunakan setiap orang.
Sebabnya, seperti yang kamu tahu kalau masih ada saja kecelakaan yang menimpa manusia gara-gara benda mungil itu. Makanya nggak heran kalau hingga kini masih ada saja peristiwa ponsel meledak dan melukai penggunanya. Bahkan, sampai ada juga korban yang harus rela kehilangan daun telinganya saat ponsel meledak ketika digunakan.

Malah baru-baru ini sebuah peristiwa mengerikan pun bakal bikin kamu shock berat. Bagaimana tidak, jika tragedi mendadak yang diduga terjadi si sebuah jalan raya di Pakistan ini membuat seorang pria terbakar hidup-hidup, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.


Inilah tragedi saat korban ponsel meledak itu berlarian mencari pertolongan ©Dailymail.co.uk


Duh, kok bisa ya sampai ada peristiwa mengerikan di tempat umum begitu? Awalnya, tragedi mengerikan ini kemungkinan besar disebabkan oleh ponsel yang diletakkan di saku seorang pria. Di mana, pria itu sendiri juga tak mengerti bila mendadak ada api besar yang menjalar dari sakunya hingga sekujur tubuhnya.


Beruntunglah, ada orang lain yang langsung cekatan menyelamatkan pria bernasib malang ini ©Dailymail.co.uk


Ia pun berlari-lari sambil berteriak meminta pertolongan dan mencari sumber air terdekat. Beruntungnya, seseorang mengambil air dengan ember dan menyiramkannya seketika di sekujur tubuhnya. Alhasil, pria yang tubuhnya sudah telanjur terbakar sekitar 80 persen itu bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini, diduga baterai ponsel yang ia simpan di sakunya itu mendadak meledak dan menyebarkan api di sekitar tubuhnya. Namun, hingga kini tak ada seorang pun yang tahu penyebab baterai tersebut bisa meledak seperti itu. Duh, kasihan juga pria itu. Semoga saja ia segera diberi kesembuhan ya. Bagaimana menurutmu?
0
2.4K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.