Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neothinkpadAvatar border
TS
neothinkpad
TPDI Sebut Teten Bersihkan Orang Luhut dari Staf Kepresidenan
Suka2 si teten lah mau bersih2. Sudah tau pada tua pensiun dr kedinasan masih maruk juga pengen berkuasa.
Memang orang belum ada puas2nya kalo belum dikamarin 2x1 meter!




TPDI Sebut Teten Bersihkan Orang Luhut dari Staf Kepresidenan


JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki Masduki dianggap gagal ‎mengelola lembaganya yang dipimpin. Teten Masduki juga dianggap gagal membangun harmonisasi kerja tim di lingkaran Istana Kepresidenan.

Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Petrus Salentinus menyebutkan indikasi kegagalan dengan kabar yang dia peroleh bahwa dipulangkannya sejumlah Staf Kepresidenan hasil rekrutan Kepala Staf Kepresidenan sebelumnya, Luhut Binsar Panjaitan dari latar belakang TNI dan Polri ke institusi asalnya.

"Betul (upaya bersih-bersih) dan itu menghina profesionalisme kader-kader TNI dan Polri," ujar Petrus dalam keterangan persnya, Minggu (20/3/2016).

Dia mengatakan, bersih-bersih orang Luhut Binsar Panjaitan di lingkungan Staf Kepresidenan dilakukan Teten Masduki setelah Komisioner Ombudsman Republik
Indonesia (ORI) Alvin Lie mengungkapkan adanya pejabat Kantor Staf Kepresidenan‎ berinisial AB melakukan maladministrasi.

Dia menyeselkan langkag Teten Masduki itu tanpa didahului klarifikasi ke AKBP AB menyangkut pungungkapan Komisioner ORI tersebut. Maka itu, dia menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera memberi catatan dan peringatan khusus kepada Teten Masduki atas tindakannya tanpa alasan jelas mengeluarkan kebijakan memulangkan seluruh staf deputi V dari unsur TNI dan Polri di lingkungan Kantor Staf Kepresidenan ke kesatuan masing-masing.

"Dan patut diduga punya motif politik yang berdampak pada harmonisasi kerja di lingkungan Istana Presiden, khususnya Staf Khusus Kantor Staf Kepresidenan," ucapnya.

Baca: Ombudsman Temukan Maladministrasi di Lingkungan Istana Kepresidenan.
(kur)


0
1.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.