semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Rio Haryanto dan Indonesia dilecehkan oleh Fox Sports TV di ajang F1..!!
Rio Haryanto Dilecehkan TV Resmi Formula 1 Musim 2016,
Inilah Bentuk Pelecehan Itu!



Rio Haryanto, pebalap Indonesia, mengawali debutnya di seri perdana balap Formula 1 (F1) di Sirkuit Melbourne, Australia, Minggu (20/3/2016). Pecinta F1 di Tanah Air pun sangat memuja ‘pahlawan mesin’ asal Surakarta ini.

Fans Rio yang tidak bisa hadir di Melbourne, pun bisa menyaksikan aksi Rio lewat layar kaca. Fox Sports, TV resmi F1 musim 2016, menjadi pilihan fans Rio untuk bisa menyaksikan aksi Rio di Sirkuit Melbourne.

Namun, sangat disayangkan, sebab Fox Sports telah melecehkan Rio Haryanto. Bentuk pelecehan ini adalah tidak menampilkan Bendera Indonesia yang disematkan di samping Rio.

Lihatlah foto di bawah! Terlihat secara kasat mata, bahwa Bendera Indonesia tidak ada di samping Rio.



Sebaliknya, rekan satu tim Rio di Manor Racing, yakni Pascal Wherlein, asal Jerman, oleh Fox Sports disematkan Bendera Jerman di sampingnya. Duh, Fox Sports benar-benar keterlaluan; menganak-tirikan Rio Haryanto di ajang F1 musim ini.

Diberitakan sebelumnya, Rio bersama Pascal Wherlein akan start dari posisi buncit. Hal tersebut menyusul hasil kualiikasi yang berlangsung Sabtu (19/3/2016) kemarin.

Kedua pebalap Manor, yakni Rio dan Pascal, menjadi dua pebalap yang pertama kali terkena eliminasi di sesi Q1 atau kualifikasi pertama.

Hasil ini membuat Rio dan Pascal tak lagi berhak ikut Q2, atau kualifikasi sesi ke-2. Raihan waktu Pascal ada di posisi terakhir dari 22 pebalap, dengan 1:29.642.

Sementara Rio lebih baik dari Pascal, berada di posisi 21, dengan raihan waktu 1:29.627. Meski demikian, kabarnya, Rio terancam mendapat penalti mundur 3 grid karena sebuah insiden yang terjadi di pit lane.

Bila memang terkena penalti, Rio bakal start dari posisi buncit, di belakang Pascal Wherlein. Ada pun pole position dalam F1 Australia direbut oleh Lewis Hamilton, disusul Nico Rosberg di posisi 2 dan Sebastian Vettel di posisi 3.



SUMUR:http://suryamalang.tribunnews.com/20...-pelecehan-itu


selanjutnya apa? ayo boikot Fox Sports TV
boikot boikot boikot!!emoticon-Mad (S)
lebih baik liat sinetron si Boyncong dan Revanol naek Tinja emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Diubah oleh semprot.crooot 20-03-2016 09:45
0
8.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.