Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.almostAvatar border
TS
mr.almost
Misteri Adegan Padang Pasir Batman V Superman Terungkap


Menyusul dirilisnya trailer terbaru dari Batman V Superman ada beberapa adegan yang membuat para penggemar bertanya-tanya. Salah satunya adalah adegan pertarungan Batman di sebuah lokasi yang sepertinya berada di padang pasir. Adegan ini melibatkan Superman yang seakan-akan memimpin pasukan militer dan Batman yang mempunyai bantuan dari pasukan bersayap. Selain itu digambarkan pula Batman tertangkap dan dibuka topengnya oleh Superman.
Spoiler for http://static.srcdn.com/slir/w786-h393-q90-c786:393/wp-content/uploads/Batman-V-Superman-Trailer-Desert-Hostage.jpg:


Akhirnya adegan itu “terjawab” misterinya oleh Michael Wilkinson, desainer kostum dari film Batman v Superman: Dawn of Justice. Wilkinson yang tampil dalam acara Comic-Con Experience 2015 di Brazil mengungkapkan kepada Omelete bahwa adegan tersebut merupakan kisah mimpi buruk dari Bruce Wayne yang takut akan invasi para alien ke Bumi bersama dengan Superman.

Quote:




Dengan diungkapnya misteri dari adegan di trailer terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice oleh Wilkinson tersebut, maka kita dapat menyimpulkan mimpi tersebut merupakan akibat dari “rasa takut” akan kehadiran sang manusia baja di Bumi ini. Mungkin poin-poin dari “ketakutan” Bruce Wayne yang dapat kita ambil adalah:

– Superman akan menjadi “penguasa” layaknya seorang dewa di muka Bumi ini.

– Superman akan “mengundang” kedatangan para alien yang lain dan mengakibatkan penghancuran yang lebih besar lagi. Akan ada “Zod” yang lain yang berusaha bergabung dengan Superman atau berusaha membunuh Superman.

– Superman akan “mempermalukan” Batman sehingga menghancurkan simbol keadilan yang diusung oleh sang Dark Knight.


Adegan padang pasir ala Mad Max ini sepertinya mewakili “ketakutan terbesar” dari Bruce Wayne sehingga dia mengambil sikap untuk berkonfrontasi dengan Superman.
Sumber
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.