Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmat.ipulzAvatar border
TS
rahmat.ipulz
Hore... Rio Haryanto Sukses Lewati Latihan Perdana
Hore... Rio Haryanto Sukses Lewati Latihan Perdana

Rio Haryanto memulai debutnya di atas MRT05 dengan sukses. Jumat (18/3/2016) pagi waktu setempat pembalap asal Indonesia ini mampu menyusuri Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia dengan kendala kecil saja.

Catatan waktu terbaik yang dihasilkan oleh Rio Haryanto cukup lumayan. Ia mampu menyelesaikan sesi latihan dengan catatan waktu terbaik 1 menit 43,372 detik. Rio pun menempatkan dirinya pada urutan ke-19 dari 22 pembalap F1.

Dalam sesi latihan yang berlangsung selama satu setengah jam, Rio menjalani enam putaran. Pada 10 menit terakhir, dia sempat keluar lintasan karena gangguan cuaca. Sirkuit Albert Park memang sempat diguyur hujan yang membuat trek menjadi lebih licin.

Sesi latihan kali ini memang sempat diguyur hujan kurang dari 10 menit. Tidak cuma Rio, pebalap lain seperti Kimi Raikkonen dari Ferrari dan Daniel Ricciardo dari Red Bull Racing juga mengalami kejadian serupa.

Catatan waktu Rio Haryanto memang masih jauh dibawah Lewis Hamilton, juara bertahan asal Inggris yang membesut untuk Tim Mercedes. Hamilton mencatatkan waktu terbaik 1:29.725. Di bawah Hamilton, ada dua pebalap Red Bull Racing, Daniil Kvyat dan Daniel Ricciardo. Sebastian Vettel dan Carlos Sainz tidak mendapatkan catatan waktu pada sesi latihan kali ini.

http://salamolahraga.com/2016/03/18/...atihan-perdana
0
4.6K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.