Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskursiAvatar border
TS
kaskursi
Ahok: Mereka Cari Sumbangan, Saya Duduk Manis Saja
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk bekerja, seperti menjual kaos. Hanya saja pengumpulan KTP dukungan melalui jalur independen hanya dilakukan oleh "Teman Ahok".

"Kalau kamu mau bekerja yang lain, partai mau dukung, mau kasih kaos macam-macam, silakan partai bergerak," kata Basuki, di Balai Kota, Jumat (18/3/2016).

Sebab, Basuki menyebut tidak memiliki uang untuk membiayai penjualan kaos maupun kegiatan kampanye. Tugasnya saat ini adalah fokus bekerja.

"Nah saya kerja sebaik dan secepat mungkin. Mereka (relawan) juga kerja, mencari sumbangan ya urusan mereka. Mau patungan mau apa, saya duduk manis saja sudah," kata Basuki.

Adapun omset yang diterima "Teman Ahok" dalam penjualan kaos serta merchandise lainnya mencapai Rp 2 miliar. (Baca: Ahok: Paling Teman Ahok Sekarang Kerja Pontang-panting)

Basuki bersama Heru Budi Hartono berencana membuat rekening bersama jika telah resmi terdaftar sebagai calon independen. Rekening itu untuk menampung sumbangan dari berbagai pihak, termasuk para pengusaha.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Karena Pak Ahok kerja jujur, nothing to lose. Mau ngomong apa juga selalu dapat respek orang. Malah ramai2 orang berbondong2 kerja keras mendukung tanpa dibayar emoticon-Big Grin

Ahok: Mereka Cari Sumbangan, Saya Duduk Manis Saja

0
10.2K
141
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.