Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purwanaashAvatar border
TS
purwanaash
Lihat Perbedaan Batsuit dari 10 Film Batman!
emoticon-2 JempolSELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol


Lihat Perbedaan Batsuit dari 10 Film Batman!


Kostum Batman-Salah satu film yang dinantikan di 2016 ini adalah film Batman v Superman; Dawan of Justice. Film yang dirilis 25 Maret ini menceritakan tentang perseturuan antara Batman melawan Superman. Tentu saja pertarungan ini cukup dinantikan. Apalagi kedua superhero tersebut merupakan superhero yang cukup banyak difavoritkan.

Terutama Batman.

Batman dengan alter ego Bruce Wayne, pada film Batman v Superman; Dawan of Justice diperankan oleh aktor kawakan Ben Affleck. Dari trailer yang banyak beredar, banyak orang memuji Batman versi Ben Affleck ini. Terutama dari bagian kostumnya yang terlihat lebih hitam, lebih gelap, dan lebih gagah.

Saya juga cukup kagum dengan kostum Batman (atau biasa disebut Batsuit) dari Ben Affleck ini. Kostum ini bisa dikatakan salah satu kostum terbaik dari semua Batman Live Action. Yang terbaik kedua, menurut saya adalah kostum Batman Trilogy besutan sutradara Christopher Nolan.

Jika dirunut kebelakang, ternyata Batsuit ini telah mengalami banyak perkembangan atau perubahan. Artinya, kostum yang digunakan “manusia kelelewar” ini berbeda di setiap versi filmnya.

Untuk mengetahui perbedaan tersebut, berikut saya sajikan evolusi kostum Batman dari semua film live action-nya (tidak termasuk komik yah).

Spoiler for Lihat Perbedaan Batsuit dari 10 Film Batman!:


Yang ngerrti edan sekali

Jangan lupa visit yahh websitenya siapa tau ada kontes menulis artikel tuh,,,
Sumber : Plimbi.com
Jangan Lupa Bintangnya, Cendol dan Komentar ya Gan !!emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
7.2K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.