• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (WANTED)Anak Ini Diburu oleh TNI karena Posenya yang Melecehkan Foto Jendral Sudirman

young.lordAvatar border
TS
young.lord
(WANTED)Anak Ini Diburu oleh TNI karena Posenya yang Melecehkan Foto Jendral Sudirman
Bocah Alay yang mengAncungkan Jari Tengah ke Foto Panglima Soedirman sekarang lagi diburu oleh TNI. Siapa yang tak kenal dengan Panglima Besar Jenderal Soedirman. Dia menjadi sosok pemimpin yang amat disegani oleh para TNI atas perannya untuk memperjuangkan kemerdekaan dan melawan Belanda.



Salah satu sepak terjangnya yang paling dikenang adalah kepemimpinannya yang mampu menghadang laju balatentara sekutu dan NICA dalam Palagan Ambarawa. Dia sukses memukul mundur pasukan penjajah dan menunjukkan bahwa TNI merupakan lawan sebanding.

Sayangnya, kiprah Jendral Soedirman ternyata tak sepenuhnya dirasakan oleh kaum muda di tanah air yang cuma hanya bisa merasakan kesuksesan dan keberhasilan tanpa harus merasakan kepedihan, perjuangan dan pengorbanan untuk meraih sebuah kemerdekakaan negara ini. Bahkan ada yang menghina Panglima TNI paling pertama tersebut.

Akun Facebook bernama Gopenx All Well secara terang-terangan menampilkan fotonya sedang menghina foto Jenderal Soedirman yang sedang memberikan penghormatan. Pemilik akun tersebut malah mengacungkan jari tengahnya sembari tertawa. Dia tampak bangga melakukan hal itu.

Tanpa menunggu lama, foto tersebut tersebar luas di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan aksi yang tak pantas pemuda itu lakukan.

Meskipun itu hanya foto, tapi kita juga tetap harus menghormatinya karena bakti dan perjuangan merekalah indonesia bisa hidup merdeka seperti ini,  dan sangat sungguh tak pantas kalau kita sampai menghina mereka.

Sumber : http://www.huntnews.id

Tembak ditempat aja semua anak2 alay om

UPDATE :

Quote:

Sumber : ekosusilo.com

Masih umur 13 taun gan :capede
Diubah oleh young.lord 15-03-2016 04:46
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
120.7K
812
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.