Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pephAvatar border
TS
peph
1 Tahun Bersama Kaskus, Oh... Begini Rasanya!?





Bismillahirahmanirahim
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


Aloha gan! Ketemu lagi ama gue emoticon-Malu (S)gimana kabar agan sekalian? semoga sehat selalu, rezekinya banyak aminemoticon-Big GrinTrit ini termasuk kedalan trit spesial paling spesial gans! Sekaligus untuk merayakan hari lahirnya akun kaskus ini. Yang pastinya sangat berarti bagi kehidupan gue! Oiya trit ini di tunjukan kepada suluruh masyarakat kaskus yg baru maupun yg sudah sepuh. Ada sedikit rasa selama 1 tahun ngaskus yg ingin gue share kepada kalian semua. Oiya harus di ingatkan bahwa gue minta maaf apabila dalam tulisan ini terdapat yg tidak enak di hati. Terina kasih, dan selamat menikmati

Selamat Ulang Tahun
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Selamatemoticon-Ultahemoticon-Selamatemoticon-I Love Kaskus
:





Tidak terasa 1 tahun terlewati, banyak moment, karya, informasi, dll yang telah aku berikan dan aku dapatkan selama di kaskus raya ini.
Waktu sangat cepat bagaikan menumpaki kereta api. Aku sebagai pemain baru dalam kaskus raya ini berterima kasih karena telah diizinkan ikut dalam kereta api cepat, kereta api yg membuat Aku lebih produktif, mewarnai hariku, memberikan tujuan yg jelas. Kereta cepat yg terdapat banyak manfaat, memberikan selembar kertas tentang gambaran dunia yang ingin Aku tuju. Dan kemudian di gunakan untuk membuat suatu langkah besar, time jump!
Yap, rasanya seperti melompati waktu. Bisa jadi Aku melompat terlalu jauh sehingga aku melawatkan berbagai moment dengan dunia nyata, atau bisa jadi aku melewatkan informasi ttg jalan menuju "masa depan" dari sekolah tercintah. Semua kemungkinan tersebut bisa terjadi, tak apalah. Tidak masalah bagi ku, kereta api ini telah memberikan tujuan yang jelas, terlebih lagi aku bisa ikut dalam perjalanan menuju masa depan, tentunya dengan "short cut" lebih cepat sampai menuju tujuan yg ku inginkan. Tapi dalam perjalanannya tidak seperti apa yg orang bayangkan, banyak sekali hal yg aku dapatkan dan harus ku lewati. Setiap harinya terdapat banyak sekali infromasi baru, hei! informasi yg ku terima sangat banyak! serasa di semprot dengan tekanan tinggi oleh cairan berisi informasi. Apa yang aku lakukan? memilih dan memilah, informasi yg aku terima. Memang hal yang ku lakukan terkesan "sampah" tapi ini yg aku inginkan dan aku butuhkan untuk bekal di tempat yg akan ku tuju, yap itu lah masa depan!
akhir akhir ini banyak sesama penumpang kereta api yg kesal karena terkena semprotan informasi tersebut. Banyak juga yang menyalahkan sistem kereta api ini, kenapa informasi yg di semprot(sebar) tidak di saring terlebih dulu? kemana pembuat informasi yg dulu sering berkarya? membuat kereta api ini lebih berwarna. Hei! Sadarlah bro, mereka semua itu telah turun dari kereta api ini karena mereka telah sampai tujuan! Dan kenapa sistem kereta api ini berubah? karena mengikuti dunia luar! Sadarlah bro kita kereta api bawah tanah yang mengambil jalan lebih cepat "short cut" tapi ada kalanya kita harus mengikuti perkembangan yg ada diluar. Seperti para petugas kereta api ini merubah sedikit demi sedikit sistemnya.
Banyak penumpang yg turun di tengah jalan, tidak kuat karena perubahan sistem yg di lakukan oleh petugas. Aku pikir, penumpangnya yg belum berubah karena yg membuat kereta api ini ramai kan para penumpang. Ah sudahlah... aku sedikit resah dengan apa yang terjadi akhir akhir ini, maklum sebagai penumpang baru aku cukup terkejut. Kenapa kereta api ini begitu terkenal sehingga mendapatkan ribuan bahkan ratusan ribu fans (SR/Visitor) tapi ko sekarang sepi yah? ku pikir ini merupakan efek negatif yg di timbulkan dunia luar, yap sekarang sedang devolusi! dimana orang pintar di penjara, orang jahat di...n ah sudahlah.
Sebenarnya aku tahu permasalahnya, karena penumpang yg tidak mau maju! yang hanya membuat surat kesal yg di tuju kepada petugas. Padahal kereta api ini ramai karena penumpang yang sangat aktif dan kreatif! itu lah kereta api cepat kaskus! ini saatnya bagi para penumpang kereta api cepat yang baru untuk terus berkarya! berkarya sesuka keinginan kita! tidak terikat oleh sistem yang nantinya kita akan menjadi pekerja kasar(pendidikan) Sadar bro! dan banggalah menjadi bagian dari kereta api cepat ini!


(Qodri Muhamad: Sebuah catatan kecil kereta api cepat kaskus)






Ada 3 hal yg di dapatkan dari kaskus

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan sesungguhnya gue hanya manusia tempat dimana kesalahan beradaemoticon-Malu (S)Jangan Lupa Merekomendasi Thread Supaya Jadi HT dgn mengkilk gamar dibawah. Kalo Thread Ini Di rasa bermanfaat tolong kasih ane cendol gan!! Oiya Jangan lupa Tetap patuhi peraturan
Keep Posting Gan!!

emoticon-Travelleremoticon-TravellerSekian dan Terima Kasihemoticon-Travelleremoticon-Traveller


Quote:


Diubah oleh peph 16-03-2016 16:43
wahid30
wahid30 memberi reputasi
1
12K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.