Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sunmoonmamevebuAvatar border
TS
sunmoonmamevebu
Cewek Ane Anak Orang Kaya, Ane Sendiri Masih Gembel...
Permisi agan sista, disini ane mau curhat soal hubungan ane sama cewek ane emoticon-Malu (S)

Sebelumnya ane kasih sedikit gambaran dulu tentang cewek ane seperti apa.

NB: ane dan cewek ane masih sama-sama tingkat SMA kelas 3 emoticon-Malu (S)

Dia termasuk cewek yang aktif, periang, ga segan buat bantuin orang, lurus-lurus aja, lumayan smart. Secara fisik, dia emang ga kayak artis-artis, tapi imut, agak pendek (gak pendek2 amat sih emoticon-Ngakak (S) ), rambut panjang kemerahan, mata terkesan sayu tapi agak belo juga, pipinya chubby, bibir tipis, dan secara keseluruhan tipe ane banget emoticon-Malu

Sejak awal ketemu ane udah jatuh hati sama doi. Gak ada hujan gak ada badai, si doi juga suka sama ane, agak bingung juga sih sebenernya. Cewek secakep itu mau sama ane emoticon-Bingung (S)

Pas ane deketin doi, ane gak sadar kalau doi udah punya cowok. Gak lama pas kita makin deket, doi ngomong ke ane "gua abis putusin cowok gua"

Setelah tau itu, sebenernya ane antara senang dan sedih. Senangnya karena berhasil dapetin hati si doi, sedihnya ya karena kayak orang ketiga gitu emoticon-Nohope

Mantannya itu baru jadian kira-kira 1 bulan, sedangkan hubungan ane sekarang sama doi udah jalan 7 bulan.

Oke, secara singkat ane makin deket sama doi. Seringkali dia ngajakin jalan-jalan, dan ane sih ga selalu ikut. Paling cuma ke tempat yang menurut ane bisa dijangkau pakai uang pribadi.

Tapi, cewek ane ini paling favorit ke tempat-tempat yang indah a.k.a. JAUH dan MAHAL. Beberapa tempat yang pernah dia ajak ane mulai dari kepulauan seribu, puncak bogor, sukabumi, bandung, pantai anyer, jogja, dan baru-baru ini di sebuah pantai eksklusif di sulawesi emoticon-Cape d... (S)

Padahal kita tinggal di Jakarta lho gan emoticon-Cape d... (S)

Dia sendiri sih oke-oke aja pergi ke mana pun, bahkan ke luar negeri juga bukan hal yang susah. Di sekeliling dia, keluarga dia orang yang cukup berada, udah kayak raja minyak dah emoticon-Ngakak (S)

Dia sendiri punya tabungan yang.. wah cukup buat beli alphard gan emoticon-Matabelo
Inget lho dia masih SMA, tapi udah keliatan tajirnya emoticon-Belo

Nah, permasalahannya disini adalah ane selalu ga sanggup penuhi keinginan doi buat jalan-jalan.

Ane sekolah, tapi sambil cari duit juga buat kuliah nanti dan kebutuhan hidup lainnya. Jadi, sekalipun dia ngajak jalan ke tempat yang dekat dan biaya relatif murah, cenderung ane gak bisa karena sibuk cari uang, kalau mau jalan2 sama doi yaa ane harus cari uang jauh-jauh hari emoticon-Mewek

Doi juga ngerti kondisi ane, dia paham banget gimana susahnya ane nyari duit sambil fokus sekolah. Dia kalau ngajak ane juga selalu nawarin:

"udah ikut aja, aku yang bayar"

Sebenarnya bukan doi yang bayar, tapi keluarganya. Tapi, siapa ane sampai dibayarin? Yang ada cuma ngerepotin gan. Asumsi ane pokoknya gak pantes banget deh kalau sampai dibayarin emoticon-Cape d... (S)

Akhirnya dia lebih sering jalan-jalan sama keluarga atau temennya yang mampu buat pergi jalan-jalan. Doi sering kirim foto jalan-jalannya ke ane, dia keliatan senang. Jujur gan, ketika dapet kiriman foto itu dari doi, rasanya kayak dapet pukulan keras emoticon-Mewek

Dalam hati kayak ada yang berteriak "bego banget sih lo! Lo ga bisa bahagiain dia! Liat diri lo!"

Ane sendiri merasa sangat bersalah, ane merasa gak layak, ane udah pernah bilang ke doi begini:

"kenapa masih mau lanjut? tau sendiri kan kondisi gua gimana? ga bisa penuhi keinginan kamu. Coba lihat cowok-cowok yang deketin kamu, mereka punya modal yang cukup buat bahagiain kamu."

Kurang lebih begitu kalimatnya, ane buruk dalam finansial, bukan anak orang kaya dan notabenenya gak pantes bisa gandengan sama doi.

Tapi dianya sendiri ga mau lepas dari ane, dia sayang banget sama ane emoticon-Mewek
Sahabatnya sendiri bilang ke ane, doi sering nangis kalau ane mau putusin doi.

Katanya cewek ane, ane itu cowok paling baik yang pernah dia temuin, beda dari yang lain, dan tulus emoticon-Malu (S) (ini beneran lho gan emoticon-Malu (S) )

Terlepas dari bagaimana perasaan dia ke ane, ane tetap merasa kurang pantes sama doi. Ane belum berani dateng ke rumahnya, silaturahmi sama ortunya. Jarang banget lho gan ada orangtua (kaya raya) mau nerima anak perempuannya deket sama cowok gembel macem ane emoticon-Berduka (S)

Jadi menurut agan-agan ane harus gimana sama cewek ane? emoticon-Bingung (S)
Ane sayang banget sama doi, tapi kalau ane memang bukan orang yang pantes, ane mundur emoticon-Berduka (S)
Ane harus putusin atau lanjut, ane bingung banget gan, atau agan punya saran lain emoticon-Frown
Diubah oleh sunmoonmamevebu 15-02-2016 00:04
0
11K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.