Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Posko Teman Ahok di Tambora Dibongkar
Posko Teman Ahok di Tambora Dibongkar

Tak hanya bangunan pasar dan warung, Posko Teman Ahok yang berada Jalan Kali Anyar 10, RT 006 RW 06, Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pun ikut dibongkar. Pasalnya, posko tersebut berada di atas saluran air serta menyebabkan penyempitan jalan.

Penanggungjawab Posko Teman Ahok Kelurahan Kali Anyar Ujang Waryadi (47) mengatakan, pihaknya legowo menerima posko yang sudah berdiri sejak November 2015 tersebut untuk dibongkar.

"Kita patuh terhadap aturan yang ada. Kalau memang keberadaan posko kami menyalahi aturan, ya kita legowo dibongkar," tutur Waryadi kepada Infonitas.com, Rabu (16/3/2016).

Lebih lanjut, Waryadi menerangkan, pihaknya mendukung segala kegiatan dari pihak kecamatan dan kelurahan untuk menertibkan sejumlah aturan.

"Kita dukung sekala kegiatan tersebut, tapi kami berpesan agar dilakukan secara manusiawi dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan," jelasnya.

Terkait antusiasme warga bergabung menjadi Teman Ahok, Waryadi menjelaskan selama ini warga sangat antusias hingga tercatat sekitar 3.500 warga Kelurahan Kali Anyar yang telah bergabung.

"Sekarang masyarakat sudah pintar kok. Mereka yang bergabung sudah melihat kinerja Ahok. Sudah banyak kok terlihat hasil kinerjanya," tutupnya.

Narsum:http://www.infonitas.com/megapolitan...ibongkar/14581

good gada pengecualian emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
2K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.