kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Guyonan Zaskia Gotik Dianggap Hina Indonesia, Netizen Murka


Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (15/3) nama pedangdut Zaskia Gotik santer jadi perbincangan publik. Ceritanya, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu diundang hadir di program musik populer Tanah Air, Dahsyat bersama Trio Cecepy ( Julia Perez dan Ayu Ting Ting).
Nah, pada salah satu segmen yang bertajuk 'Cerdas Cermat', trio wanita bertubuh seksi itu ditantang oleh para host untuk adu kecerdasan. Berbagai pertanyaan-pertanyaan dasar dan umum dilontarkan oleh Deni Cagur, seperti salah satunya tanggal berapakah Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Di saat Ayu dan Jupe menjawab dengan benar (17 Agustus 1945), Zaskia malah memberikan jawaban nyeleneh. "Setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus," tulis Zaskia dengan ekspresi yang innocent, berharap jawabannya mengundang tawa para penonton maupun teman-temannya.

Tak cukup sampai situ saja, Zaskia kembali menuliskan jawaban yang ceplas-ceplos saat Deni bertanya tentang lambang sila ke-5 dari Pancasila. Lagi-lagi Jupe dan Ayu menjawab dengan benar (Padi dan Kapas), sementara itu sang penggagas goyang itik malah menjawab sekenanya; 'Bebek Nungging'.




Meski dalam insiden ini mungkin Zaskia hanya bercanda, namun publik memandangnya dengan berbeda. Akun Instagram wanita berusia 25 tahun itu pun langsung jadi sasaran netizen yang meluapkan emosinya dengan berbagai kata-kata pedas.

"Pantesan jodoh lu jauh, mana ada laki yang mau sama lu. Paling laki-laki yang kayak lu doang yang mau sama lu, seru nih diperpanjang kalau udah jelekin negara. Semoga Pak Jokowi mendengar, biar diceramahin sama Pak Jokowi," tulis seorang netizen.

"Tidak menghargai bangsa Indonesia, celometan ngawur. Hukum!" sambung user lainnya.





Quote:
Diubah oleh kurniadihusengo 17-03-2016 02:40
0
14.2K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.