friskaimut888Avatar border
TS
friskaimut888
Usai Digilir 4 Temannya, ABG Ini Pamer Payudaranya


Memang sudah kelewat parah apa yang dilakukan oleh cabe-cabean asal Medan ini. Usai P***** diremas-remas ia kemudian digilir oleh empat terong-terongan yang diduga masih temannya sendiri. Dan lebih parahnya lagi usai melakukan tindakan tidak senonoh itu mereka malah selfi bersama sambil tertawa.

Foto ABG ini diunggah ke sebuah grub facebook bernama SK RELATIONSHIP III oleh pemilik akun Facebook bernama AirLaut. Untuk keterangan gambarnya itu ia menuliskan ” Kelakuan anak zaman sekarang makin gx waras! bantu doa biar berubah all,” demikian tulisnya.

Dalam foto pertama tampaak ABG yang diduga berusi 15 tahun itu berdiri dengan diapit dua pemuda. Ia berdiri tanpa mengenakan baju dan memperlihatkan bagian P**** yang penuh tanda merah habis dicium dan mural cat pilox.

Difoto kedua gadis ABG itu duduk sambil memalingkan wajahnya kesamping tapi tidak ditemani dua pemuda melainkan empat. Sama seperti foto pertama cabe-cabean ini masih memamerkan bekas tanda merah di bagian P****. Terang saja postingan foto itu langsung mengundang amarah.



“Berani nampakkan muka lah!;v Haha Lontayyy,” komentar pemilik akun Juwita Barbiekecil Elf-sone. “Ngeri Ah, Kagak Punya Otak Tuh Cewek,” timpal netizen lainnya.

“Sama-sama gak punya otak semuanya,” komentar netizen lainnya. “Ish.. Mau kali ceweknya di gituin,” seru netizen lainnya.
0
78.4K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.