Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Lulung:Yang Tidak Pilih Lulung Pasti Pilih Wakil Saya Tidak Ada yang Pilih Ahok?
Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham "Lulung" Lunggana, merasa yakin bahwa dia akan mendapat banyak dukungan jika bisa maju dalam Pilkada DKI 2017.
Lulung:Yang Tidak Pilih Lulung Pasti Pilih Wakil Saya Tidak Ada yang Pilih Ahok?

Menurut dia, Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan kalah jika harus bersaing dengan dirinya.

"Saya yakin kalau hari ini terjadi Pilkada, tidak ada calon lain nih, baru Lulung dan Ahok. Yang tidak milih Ahok pasti memilih Lulung. Dan yang tidak milih Lulung, pasti milih wakilnya Lulung. Jadi Ahok tidak ada yang milih ha-ha-ha," kata Lulung dalam diskusi di Gedung Joang 45, Jalan Menteng Raya, Rabu (16/3/2016).

Dia memaparkan rencananya jika jadi maju pada Pilkada DKI 2017. Lulung berjanji akan membuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi pemerintahan yang terbuka terhadap kritik.

Dia juga ingin membuat konsep kepemimpinan berbasis lingkungan. Dia akan membuat aspirasi masyarakat yang berada di tingkat paling bawah agar bisa sampai ke tingkat provinsi.

Menurut Lulung, selama ini aspirasi masyarakat tidak bisa direalisasikan segera. Ketika sampai di tingkat provinsi, aspirasi mereka terpotong dan tidak masuk dalam rancangan kegiatan. Lulung tidak mau hal itu terjadi di pemerintahannya.

Meski yakin akan terpilih, Lulung mengaku belum bisa menjamin apakah dirinya bisa maju menjadi calon gubernur. Pasalnya, partainya sedang berkonnflik sehingga peluang dirinya bisa diusung belum dapat dipastikan.

Jika konflik pun selesai, partainya tentu masih harus melewati proses koalisi. "Kita juga kan harus koalisi , tetap harus koalisi," kata Lulung.
http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp
------
Wakilnya lulung siapa yah, pengen tau siapa orang bodoh yg mau Jadi wakilnya
0
4.1K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.