Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spsukarnoputroAvatar border
TS
spsukarnoputro
Pengobatan Alternatif di Solo Baru Melalui Media Kapas
Salam gan,

Ane mau sharing aja.Hari ini tadi mengantar orang tua untuk pergi berobat ke salah satu ahli pengobatan penyakit dalam yg sudah terkenal di solo baru. Namanya Pak Suyono. Sekedar informasi bapak ane kena tumor gan, sampai lumpuh sudah 2 tahun. Sampe mau ludes harta benda. Nah dari berbagai rumah sakit sampai ahli pengobatan yang sudah kita datangi, cuma metode pak Suyono ini yang terbilang nyentrik dan langsung bisa dirasakan khasiatnya.

Awalnya bapak ane setelah masuk ditanya apa keluhannya. Lalu beliau pak Suyono mengambil air mineral aqua untuk dibacakan doa dan pasien dianjurkan untuk diminum di rumah. Setelah itu pak Suyono mengambil kaps gan, 1 bungkus kapas kosmetik. Nah dari kapas itu kemudian ditempel tempelkan ke bagian tubuh yang terasa sakit. Ajaibnya setelah itu penyakit dalam bentuk yang tidak enak untuk diceritakan menempel di dalam kapas. Bapak ane tumor gan, jadi tau sendirilah.

Proses pengobatannya hanya berlangsung kurang lebih 10 menit saja gan. Maksimal pasien yang bisa ditangani per hari adalah 50 orang. Biaya seikhlasnya lha wong tidak ditarif. Rata2 yang datang kesana tadi pada kena kanker atau tumor. Barangkali informasi ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kesembuhan hanyalah milik Allah semata.

Aamiin
0
20.6K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.