Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saya.korbanAvatar border
TS
saya.korban
WNI Kristen: Ahok Masuk, Toleransi Beragama di Jakarta Berantakan
WNI Kristen: Ahok Masuk, Toleransi Beragama di Jakarta Berantakan

WNI Kristen: Ahok Masuk, Toleransi Beragama di Jakarta Berantakan

Seorang wanita Kristiani menggegerkan jagat Facebook Senin kemarin (14/3/2016). Di tengah panasnya masa menuju pemilihan gubernur DKI Jakarta, Novita Siagian mengunggah preferensi politiknya melalui foto diri bertuliskan,” “I AM CHRISTIAN MY VOTE IS FOR SANDIAGA UNO OR YUSRIL! I.M #ASAL JANGAN AHOK.”

Pada akun Facebook pribadinya, Novita mengaku pernah menjadi pendukung Ahok pada pemilihan Gubernur tahun 2012, namun ia kini menolak Ahok. Menurutnya, sejak Ahok menjadi gubernur DKI Jakarta, suasana kehidupan toleransi beragama dan kebhinekaan menjadi berantakan.

“Please saya tidak Akan menjadi pahlawan kesiangan begini kalau saja ahok tidak mencemarkan agama kristen yang saya anut . Saya tahu diri Dari kecil hingga besar Kami HIDUP bertetanggaan dengan Muslim sangat baik . Semenjak Jokowi dan ahok masuk, HIDUP beragama dan berbhineka juga pancasila berantakan,” kata Novita.

Berikut status lengkap Novita Siagian dengan tandapagar ASAL_JANGAN_AHOK:

Saya bangga memilih Calon gubernur DKI yg beragama Islam yg lebih berpendidikan, santun berbudaya.

Saya tahu etika Karena Jakarta mayoritas Muslim saya tahu budaya mana yg pantas dan tidak pantas . Walau saya hanya mantan orang Jakarta tapi saya tahu bagaimana Jakarta dulu sebelum ahok dan Jokowi masuk . Saya membela saudara-saudara saya yg masih besar dan HIDUP di Jakarta .

Please saya tidak Akan menjadi pahlawan kesiangan begini kalau saja ahok tidak mencemarkan agama kristen yang saya anut . Saya tahu diri Dari kecil hingga besar Kami HIDUP bertetanggaan dengan Muslim sangat baik . Semenjak Jokowi dan ahok masuk HIDUP beragama dan berbhineka juga pancasila berantakan.

Wajar kah penilaian saya ????
Boleh dong beda pendapat
Inilah pilihan saya .
God bless everyone.

Atas postingnya tersebut, WNI yang kini berada di Brisbane Australia ini dikecam oleh netizen yang mengaku sebagai Teman Ahok. Selain itu, Novita juga diancam Teman Ahok jika tidak menghapus gambar tersebut. Sementara netizen Jakarta merasa salut akan kata-kata Novita yang begitu sejati.


http://www.antiliberalnews.com/2016/...medium=twitter
Diubah oleh saya.korban 16-03-2016 07:52
0
12.3K
208
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.