Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syafnie77Avatar border
TS
syafnie77
(ask) Salah Mencintai Seseorang
Perkenalkan, panggil aja ane "Ge" tapi bukan Ge pamungkasemoticon-Big Grin

Jadi gini gan, ane disekolah sahabatan sama 4 orang. 2 cowo dan 2 cewe. Dan diantara 2 sahabat cewe ane itu, ane paling deket sama yang namanya sebut aja "Ira". Soalnya dia kalo ada apa - apa ceritanya sama ane, dan sebaliknya juga gituemoticon-Wowcantik .

Singkat cerita,

Waktu itu ane lagi duduk sendirian dideket lobby sekolah dan tiba-tiba ira nyamperin ane dan langsung nempel dipundak ane.

Ira: "Ge, gua galau nihhhh"
Ge: "galau kenapa emangnya ra?"
Ira: "si Doi gantungin gua ge, gua gadikasih kepastianemoticon-Frown"
Ge: "Yaudah lah ra, masih banyak kan cowo lain"
Ira: "Yaudah deh ge *sambil tambah kenceng melukin lengan ane*"emoticon-Genit

Sejak Ira cari gebetan lagi, disitu lah ane mulai nyoba buat "ngegebet" dia. Tapi mungkin karna kurang ganteng atau kurang solat, ternyata ira udah jadian sama orang lainemoticon-Frown . Tapi ane tetep ga nyerah buat lebih deket lagi sama dia, karna ane ga pengen dianggap cuma jadi sahabat doang. itu nyesek gan kalo cuma dianggap cuma sahabat doang.

Waktu itu pada hari minggu, ane ngeliat PMnya si ira dia lagi ada masalah. Dengan kejantanan yang gua miliki, gua langsung BBM diaemoticon-Big Grin

Ge: "Ada masalah apa ra?"
Ira: "Lagi ada masalah keluarga nih gua geemoticon-Frown"
Ge: "Kenapa emangnya?"
Ira: "Ya pokoknya gitu deh, rasanya gua pengen mainnnn keluarrrremoticon-Frown"

Dan tanpa disuruh untuk ngajak dia main, ane langsung keluar dan ngecek bensin ane. wah ternyata masih ada buat muter muter mah ahahah. Dengan segera ane langsung capcus kerumahnya dia, karna ane inget dia pernah ngomong kalo dia suka banget cowo yang kayak dinovel novel, yang sering ngasih kejutan ke cewenya. Setelah ane sampe deket rumahnya dia, ane langsung BBM dia.

Ge: "Ra, gua udah dideket rumah lu nih. Kalo lu cerita, gua bisa nemenin lu jalan jalan sambil cerita ada masalah apa emangnya. Kalo gamau si juga gapapa ra, nanti gua pulang lagi."
Ira:Seriusan ge? Yaudah yaudah sebentar ya gua mandi dulu kalo gitu, sabarrrrrr."

Dalam hati ane seneng banget gannnemoticon-afro . Ga lama dia keluar dari rumahnya dan langsung naik keotor ane yang umurnya lebih tua motor ane ketimbang umur aneemoticon-Big Grin. Setelah jalan dan disepanjang jalan dia cerita semua tentang masalahnya, dan dia nangis. Saat itu perasaan ane seneng banget karna waktu itu posisinya dia meluk aneeeeemoticon-Genit Dan tiba tiba ira bilang ke ane kalo pacarnya mau dateng kerumah. Dalem hati ane mah kesel sebenernya, tapi mau gimana lagi kan ane bukan pacarnyaemoticon-Frown

Setelah kejadian itu, perasaan sayang gua ke dia tambah tambah aja. Ane makin bingung sama perasaan ane sendiri, ane gatau harus berbuat apaan lagi. Dan setelah ane pikir pikir kayaknya ngejauh cara yang ampuh ya? Lalu cara ane buat ngejauh pun ane lakuin.

Disekolah pada waktu itu ane kayak orang ga kenal sama dia, kalo ketemu ga saling negor apalagi senyum. Sebenernya ane pengen banget negor dia, ngeliat senyum dia yang manis karna gigi gingsulnya ituuuemoticon-Frown tapi ntahlah, prinsip harus dijalankan. Setelah beberapa hari ane lakuin itu, ternyata dia ngerasa bahwa gua lagi ngejauh dari dia.


Jadi gimana nih gan solusinya kalo agan agan ada diposisi ane, apa emang harus ngelakuin dengan cara jadi kayak orang ga kenal? Kalo ga harus kayak gitu, apa yang harus ane lakuin ?

Thanks before gan/sist
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.6K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.