mata.sayuAvatar border
TS
mata.sayu
Kumpulan Pengalaman Aneh, Horror dari Ane dan Teman-teman Ane
Permisi agan-agan dan sista yang baik hati dan tidak sombong. emoticon-Jempol
Disini ane akan berbagi cerita ane dan teman-teman ane tentang hal-hal aneh atau horror yang pernah kami alami. Ya mengenai percaya enggaknya ane serahin ke agan dan sista semuanya emoticon-Smilie

Mungkin mulai dari rumah ane dulu ya gan.
Jadi ane tinggal di sebuah desa yang agan gak akan tau itu namanya, terletak di jawa tengah dan sangat dekat dengan solo pokoknya. Hehe. Nah ane tinggal di sebuah perumahan yang udah tua ni gan., Dulu banget sih sering ada ular masuk rumah karena rumah ane di tengah-tengah sawah, mungkin ularnya ada niatan pengen main atau silaturahmi emoticon-Hammer (S) .

Soal keangkeran di perumahan kami ya udah banyak cerita gan. Misalnya :
Dulu ada bapak-bapak yang nanem padi di deket perumahan ane kan ada sawah cuma gak ditanamin lama banget. Udah dibilangin itu sawah ga boleh ditanami tapi bapaknya nekad gan. Gak lama kemudian bapaknya meninggal. Ya gak tau ada hubungannya nggak, tapi kemudian sekarang itu sawah dibangun gudang penyimpanan dan beberapa pekerjanya ada yang meninggal juga gan. Gara-gara dibangun gudang juga penghuni yang harusnya awalnya di sawah itu pindah atau hijrah ke perumahan.emoticon-Hammer (S)

Selain itu dari bapak ane sendiri gan, waktu pulang malem-malem kalau mau masuk ke perumahan memang harus lewatin dua rumah besar kosong di depan perumahan, disitu bapak ane mau belok ke perumahan ane, ada mbak-mbak lagi diem di pinggir jalan. Bapak ane niat nolong atau nanyain itu orang dulu gan, setelah dideketin ternyata mukanya rusak. emoticon-Takut (S)

Nah ane mau cerita dari rumah ane gan. Jadi rumah ane itu yang bagian deket dengan jalan yang ada gudangnya gan. jadi misal kalau disejajarin ya tembok gudang, jalan kecil utama perumahan terus rumah ane. Awalnya ane rumahnya satu gan, tapi tetangga ane yang rumahnya deket rumah ane dan nempel (maklum perumahan) itu pindah, jadilah itu rumah dibeli bapak ane. Kemudian tembok pemisah dibuka biar rumahnya jadi satu, nah ane baru tau kalau ternyata di rumah tetangga ane itu banyak penghuninya yang lain. emoticon-Takut (S)
Nih, gan contohnya ada pict, biar nggak dikata hoax. Jadi suatu malam ane lagi foto-foto pakai kamera lappie sama adek cowok ane di ruang tengah. Besoknya ane iseng-iseng lihat lagi itu foto tapi malah emoticon-Takut (S)
Spoiler for foto penampakan:


Btw penampakannya bukan yang didepan itu gan, memang mengerikan tapi itu ane sama adek ane gan.. emoticon-Malu (S)Tolong abaikan foto ane dan adek ane yang sok imut ya gan. itu yang ane lingkarin itu kayaknya om sugus alias the jumping candy ya gan? Maksud ane itu kan tinggi terus kuncirannya juga nampak. Ya begitulah gan.

Oh iya gan karena kata agan-agan yang lain nggak jelas ini ane kasih lagi yang udah ane atur brightness sama kontrasnya, gan. Ane gak edit lagi selain itu. Entah itu apalah gan apa hanya bentuknya yang mirip atau apalah .. yang belakang itu tempatnya om sugus itu kamar adek ane, trus ada pintu depan om sugus itu kamar ane. posisi kamar adek ane gelap, kamar ane lampunya memang nyala.

Spoiler for Lebih Jelas:


Setelah ini ane akan update beberapa cerita ane tetang rumah ane, kos ane, kampus ane, juga ada foto penampakan lagi gan. Maaf sebelumnya kalau ngebosenin ya gan, ane lagi belajar buat thread buat sharing cerita ane.
Sumber : pengalaman pribadi emoticon-Blue Guy Peace

INDEX
Teror Rumah I
Teror Rumah II
Pengalaman Ane di Kampus
Pengalaman di Kota Lama Semarang + PICT
Mimpi yang Sama
Siapa yang Penakut?
Diubah oleh mata.sayu 05-04-2016 14:40
0
14K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.