novelyziusAvatar border
TS
novelyzius
Pesawat Iron Maiden Crash!!!



Pesawat yang dijuluki “Ed Force One” oleh fans melalui sebuah kontes penamaan online ini adalah mantan-Air France 747-400 yang didesain ulang oleh master kargo jet di Rusia milik Volga Dnepr Airlines. Pesawat yang didesain ulang untuk mengangkut tim tur Iron Maiden beserta 20 ton perlengkapan panggung ini, sabtu dini hari melukai 2 awak airport ketika hendak melanjutkan ke Cordoba, Argentina untuk perjalanan turnya.

Menurut website resmi Iron Maiden, Ketika pesawat Ed Force One hendak dihubungkan dengan sebuah truk derek untuk mengisi bahan bakar, pin yang menghubungkan Derek ke pesawat jatuh dan menjadikan pesawat bergulir tanpa kemudi, lalu menabrak mobil derek dan dua mesin Ed Force One jatuh ke tanah serta melukai dua orang.
Spoiler for Ed Force One:


Untungnya perlengkapan manggung belum dimasukan kedalam pesawat tersebut sehingga Iron Maiden masih bisa melanjutkan turnya ke Cordoba menggunakan pesawat lain. Iron Maiden juga mengabarkan kondisi dari 2 petugas airport yang menjadi korban telah berangsur membaik dan berharap bisa pulih sepenuhnya.

Spoiler for Sumber: eventsid.co:
0
2.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.