Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.ngondekAvatar border
TS
cowo.ngondek
Nurhayati: Bu Ani Lebih dari Hillary Clinton

Jakarta - Waketum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf menyebut dorongan agar Ani Yudhoyono maju di Pilpres 2019 makin deras. SBY sudah tak mau lagi maju di Pilpres, sehingga Bu Ani dilihat sebagai figur alternatif yang mumpuni.

"Kita seringkali mengatakan, kalau bapak (SBY, red) nggak berkenan lebih dari dua term, harusnya boleh dong kalau sudah jeda satu periode maju lagi. Tapi Pak SBY mengatakan tidak, mari kita cari kader baru. Kalau Pak SBY nggak mau, ya gimana kalau calonkan Ibu Ani. Memang kader menginginkan. Dulu 2014 juga kan," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Selasa (15/3/2016).

Nurhayati mengatakan partainya memang sedang mencari kader untuk persiapan Pilpres 2019. Selama ini, Demokrat memiliki figur sentral yang menjadi sosok pemersatu, yaitu SBY.

"Kalau kalian tanya saya, tentunya Demokrat mencari kader. Di Demokrat kita punya figur sentral yang kita anggap selama ini jadi kesatuan itu Pak SBY. Kami percaya, Saya pribadi percaya," tuturnya.

Ada yang menganggap dorongan agar Ibu Ani maju ke Pilpres 2019 ini terinspirasi oleh bakal calon Presiden AS, Hillary Clinton, yang merupakan istri mantan Presiden AS Bill Clinton. Benarkah?

"Lebih dari Hillary Clinton, jangan dibandingin dengan Hillary Clinton," ujar orang dekat Bu Ani ini.

Sebelumnya, gambar Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono dengan hashtag #AniYudhoyono 2019 beredar di dunia maya. Dalam gambar tersebut, tampak Ani mengenakan kemeja biru melambai serta tersenyum.

Gambar dengan latar belakang merah putih itu bertuliskan 'Ani Yudhoyono Calon Presiden Partai Demokrat 2019'. Gambar dilengkapi slogan 'lanjutkan dan hastag #AniYudhoyono2019.

Sumber https://news.detik.com/berita/316542...illary-clinton

Makin Seru Nih 2019
0
2.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.