aswin1234Avatar border
TS
aswin1234
TENTARA : Kenapa Sikapnya Seperti Preman?
Maaf, Gan. Bukan maksud mau menjelekkan korps militer, tapi ane rasa heran dan muak melihat sikap seorang tentara yang belagu seperti preman di loket pool taksi tempat ane beli tiket kemarin. Saat itu ane mau ke Siantar menggunakan Taksi (namanya Paradep Taksi).
Ceritanya nih, para calon penumpang yang sudah membeli tiket sedang nunggu taksi yg mau berangkat, tiba tiba muncul seseorang naik sepeda motor marah marah pada orang di sekitar loket itu. Ane bingung, kenapa dia marah dan pada siapa dia marah? Kok dia mondar mandir nantangin berkelahi sambil ngancam ngancam segala? Ane perhatikan, kaus putih yang dipakainya bertuliskan KOPASSUS (wah, sepertinya dia militer nih..).
Beberapa saat kemudian, muncul 2 (dua) orang berseragam loreng militer membeli tiket. Tapi si "Kopassus" tadi masih menunjukkan sikap arogan ya, bahkan dia sempat mencegah taksi yang mau berangkat. Anehnya, para pekerja dan petugas di pool taksi bahkan tentara yg berseragam loreng te tdk seorangpun ada yg melerai, semua seperti ketakutan.
Apa memang begitukah citra tentara yg selama ini dicintai rakyat? Apa bedanya tentara dengan militer....?.??
0
5.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.