adisutiawanAvatar border
TS
adisutiawan
Ingin Perut Rata? Hindari 4 Makanan Ini!

MEMILIKI perut rata tidak sesulit yang Anda pikirkan selama ini. Cukup memperhatikan asupan diet harian, Anda bisa memiliki perut rata seperti yang diidamkan.
Anda harus menghindari makan makanan tertentu agar bisa memiliki perut rata. Berikut 4 makanan yang perlu dihindari agar memiliki perut rata.
Sayuran brokoli

Brokoli, kembang kol dan kubis juga dapat menyebabkan perut membesar. Karena itu, Anda cukup menikmati sayuran ini dalam porsi kecil, agar tidak menyebabkan perut kembung.

Produk olahan

Produk olahan sangat mungkin sarat dengan garam yang menyebabkan tubuh harus mempertahankan cairan. Karena itu, hindari konsumsi berlebihan sproduk olahan agar perut tidak kembung.

Soda

Ketika minum soda, pada umumnya Anda menelan udara yang akhirnya menyebabkan perut kembung. Karena itu, terlalu sering minum soda dapat membuat perut Anda buncit.

Pemanis buatan

Secara umum, tubuh Anda menolak makanan mengandung pemanis buatan atau produk olahan karena membuat tubuh bengkak. Makanan-makanan tersebut adalah permen karet bebas gula, aspartam dan yoghurt beku. Namun, mengonsumsinya sesekali tidak akan mempengaruhi bentuk perut Anda.
Jdi, agan sekalian bsa nahan cobaan diatas emoticon-Betty
0
4.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.