Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antony988Avatar border
TS
antony988
Putin ternyata kagumi Donald Trump, sebut sang capres 'bertalenta
Putin ternyata kagumi Donald Trump, sebut sang capres 'bertalenta

Presiden Federasi Rusia, Vladimir Putin, mengungkapkan kekaguman pada sosok bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Di sela-sela jumpa pers tahunan, di Ibu Kota Moskow tadi malam (17/12), orang nomor satu Rusia itu membicarakan sosok Trump ketika ditanya wartawan, siapakah menurutnya yang pantas menjadi pemimpin baru AS.

Putin mengatakan sosok Donald Trump memang mencuri perhatian. Pengusaha tajir yang bikin heboh karena mengusulkan pelarangan orang Islam masuk AS itu dianggap Putin sosok bertalenta.

"Dia politikus yang cerdas, luar biasa, dan tidak diragukan lagi memang bertalenta," kata Putin.

"Tentu saya tidak bisa menentukan laik tidaknya Trump menjadi presiden AS, itu tergantung para pemilih. Namun kita harus mengakui dialah pemimpin dalam perjalanan menuju pilpres Amerika sementara ini," imbuhnya.

Mendengar pujian dari Moskow, Trump mengaku tersanjung. Dia pun menyatakan sosok Putin adalah sosok terhormat. Kecocokan Putin maupun Trump sudah pernah diulas media massa AS, karena sifat mereka memang mirip. Dua-duanya tak ragu bicara ceplas-ceplos di forum resmi. Lebih jauh lagi, kedua politikus beda negara ini sama-sama membenci Presiden Barack Obama.

Dalam survei terakhir, popularitas Trump yang mengandalkan sentimen antimuslim dan antiimigran meroket di kalangan warga AS konservatif. Dia berpeluang besar menghadapi Hillary Clinton, yang mewakili Partai Demokrat.

Trump didukung 41 persen pemilih Partai Republik, meninggalkan rival-rivalnya sesama bakal capres. Dukungan ini jauh di atas Ted Cruz, saingan kuatnya, yang hanya didukung 14 persen pemilih.

Hao hao hao emoticon-Recommended Seller
emoticon-Imlekemoticon-Imlek
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.7K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.