metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Desain Baru MetroTVNews.com, Lebih Simpel, Lebih Cerah



Apakah Anda memerhatikan ada yang beda pada desain laman kami? Ya, MetroTVnews.com melakukan perubahan desain tampilan website, sejak 9 Maret 2016. Tak hanya di beranda, perubahan tampilan juga dapat Anda temukan di semua kanal MetroTVnews.com.

Fokus utama kami ketika melakukan perubahan desain ini adalah kenyamanan dan kemudahan bagi Anda sekalian, pembaca setia MetroTVNews.com, untuk mendapatkan informasi, berita, dan video yang penting untuk Anda.

Karena itu, kami menghadirkan desain yang lebih simpel dan lebih cerah untuk mengesankan jiwa muda yang aktif dan dinamis. Simplisitas bukan persoalan menghilangkan banyak fitur, tapi meringkasnya menjadi lebih baik dan mudah Anda pahami. Seperti kata Sir Jonathan Ive, "Sangat mudah untuk tampil beda, akan tetapi sangat sulit untuk menjadi lebih baik."

Desain baru juga mewakili identitas kami sebagai "News and Video Portal" terdepan di Indonesia. Mulai sekarang, Anda akan kian mudah menemukan video terbaru kami pada menu "Berita Terbaru" atau Headline.

Kemudian, desain baru ini akan lebih responsif sehingga mempermudah Anda mengakses berita MetroTVnews.com dari mana saja, menggunakan perangkat apa pun, dan kapan pun. Kami siap dan turut merayakan fragmentasi produk teknologi yang kini menemani kehidupan kita sehari-hari.

Kami berharap, perubahan tampilan muka ini membuat Anda semakin nyaman dalam mengakses berita dan video di MetroTVnews.com. Selamat menikmati!

(ABE)
sumber
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread598Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.