Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Video Nikita Kalah Suit Lepas Semua Kancing Bajunya Mar
lagi aktris cantik dan seksi Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan. Kali ini, ia tampil lebih vulgar dalam sebuah video yang ia unggah ke laman vidio.com.Senin (14/3/2016). Video berdurasi 2 menit 19 detik itu, menampilkan bagaimana janda seksi itu bermain sebuah game suit. Dengan hukuman yang kalah harus lepas kancing baju.

Di permainan itu Nikita bahkan harus melepas seluruh kancing baju kemeja panjang biru yang ia kenakan, hingga membuat bagian dada dan bra hitam yang ia kenakan terlihat sangat jelas. Parahnya permainan itu dilakukan dengan seorang pria.

"Hello nikita.. kali ini gua mau main game suit sama temen gue, peraturannya yang kalah harus buka kancing lho... mau tau kan aku buka kancing?? Saksikan videonya.. jangan sampe kedip yaaaaa," tulis Nikita pada video tersebut.

Dan ketika Nikita kalah lagi untuk kesekian kalinya dan harus membuka kancing baju terakhirnya. Ia bahkan terguling-guling di sofa sebelum kemudian melepas kancing baju terakhirnya.

Sontak saja video tersebut di hampiri berbagai komentar, ada yang memuji keberaniannya membuat video seperti itu dan juga ada yang mengkritiknya.

“Ini salah satu contoh yang tidak patut ditiru. Dunia hiburan kini tidak mendidik dengan adanya Nikita Mirzani,” tulis salah satu akun.

Video : https://m.youtube.com/watch?v=2K-piPH_x2M

Quote:
Diubah oleh kurniadihusengo 15-03-2016 06:32
0
12K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.