Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Taufik Sebut Ahok Akan Jatuh Sendiri?
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum tentu dapat maju, apalagi memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Ada dua hal yang disebut Taufik akan membuat Basuki alias Ahok jatuh dengan sendirinya.

Taufik Sebut Ahok Akan Jatuh Sendiri?

Hal pertama, kata Taufik, adalah kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang telah dilaporkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Taufik mengatakan kasus itu bisa menjadi hal yang menjatuhkan Ahok.

Sedangkan hal kedua adalah soal verifikasi formulir KTP. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu yakin Ahok akan kewalahan memenuhi syarat maju sebagai calon gubernur melalui jalur independen meski mendapat bantuan dari relawan pendukungnya.

"Ahok mah enggak usah dijatuhin entar juga jatuh sendiri," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Senin (14/3/2016).

Taufik tidak yakin formulir yang dikumpulkan oleh Teman Ahok akan lolos verifikasi. Apalagi, mereka kekurangan waktu dan harus melakukan verifikasi sendiri sebelum pendaftaran dibuka.

"Emangnya gampang apa yang kayak begitu," ujar Taufik.
------
Ayo Taufik trus berjuang
0
8K
101
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.