Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyimut.Avatar border
TS
nyimut.
Bocah alay ancungkan jari tengah ke foto Panglima Soedirman
Bocah alay ancungkan jari tengah ke foto Panglima Soedirman

Siapa yang tak kenal dengan Panglima Besar Jenderal Soedirman. Dia menjadi sosok pemimpin yang amat disegani TNI atas perannya memperjuangkan kemerdekaan dan melawan Belanda.

Salah satu sepak terjangnya yang paling dikenang adalah kepemimpinannya mengadang laju balatentara sekutu dan NICA dalam Palagan Ambarawa. Dia sukses memukul mundur pasukan penjajah dan menunjukkan bahwa TNI merupakan lawan sebanding.

Sayangnya, kiprah Soedirman ternyata tak sepenuhnya dirasakan kaum muda di tanah air. Bahkan ada yang menghina Panglima TNI paling pertama tersebut.

Akun Facebook bernama Gopenx All Well secara terang-terangan menampilkan fotonya sedang menghina foto Jenderal Soedirman yang sedang memberikan penghormatan. Pemilik akun tersebut malah mengacungkan jari tengahnya sembari tertawa. Dia tampak bangga melakukan hal itu.

Tanpa menunggu lama, foto tersebut tersebar luas di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan aksi tak pantas pemuda tanggung itu.

link http://www.merdeka.com/peristiwa/boc...soedirman.html

sebengal2nya gw masih ingat jasa para pahlawan,nih Bang,sat kalau ketemu gw tabokin mukannya emoticon-Marah emoticon-Marah
0
3.2K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.