bonta87Avatar border
TS
bonta87
Suami Disamurai Adik, Istrinya yang Cantik Ucapkan Janji di Depan Jenazah

SIBOLGA – Ewin Sihombing, 32), warga Jalan Sibolga-Padangsidimpuan Lingkungan III, Kel. Hutabalang, Kec. Badiri, Tapteng, Sumut, tewas disamurai adiknya Elimar Sihombing, Minggu (13/3) sekira pukul 08.00 wib

Pemicunya karena sang kakak berniat pindah rumah setelah menikah. Adiknya tidak terima, karena sejak orangtua mereka meninggal, sang abang yang memenuhi seluruh kebutuhannya

Usai divisum di RSU Pandan, kemarin jenazah Ewin dibawa ke rumah duka sekaligus lokasi kejadian, di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan Lingkungan III itu.

Di sepanjang jalan dalam mobil ambulance, istri yang baru seminggu dinikahi Ewin, Kristina Br Siahaan, tak henti-hentinya menangis.

Setibanya di rumah duka, wanita ini langsung merebahkan tubuhnya disamping tubuh suaminya. Sejurus kemudian dia memeluk tubuh Ewin sembari menaikkan sebelah kakinya ke kaki almarhum. Tak hanya itu, Kristina pun terus menciumi korban sambil menangis.

Dalam tangisnya, Kristina mengungkapkan kekesalannya karena korban pergi meninggalkannya sendiri. “Kau tinggalkan aku Pak, siapa lah kawanku Pak,” isaknya.

Masih tak terima dengan kepergian sang suami, Kristina bahkan berikrar di hadapan jenasah kalau dirinya tidak akan pernah menikah lagi. “Tidak akan kimpoi lagi aku Pak. Tidak akan kimpoi aku. Sayang kalinya aku samamu,” ucapnya.

Mendengar tangis istri korban, keluarga yang mendengar pun sempat marah dan melarangnya untuk berucap demikian. Lantaran, usianya yang masih muda.

Beberapa saat kemudian, Kristina beranjak dari tempat duduknya dan pergi ke sebuah kamar. Dari dalam, Kristina keluar membawa seikat bunga pengantin. Sambil melangkah ke arah jenazah, dia mengaku bahwa hanya bunga itulah yang ditinggalkan korban padanya.

“Inilah yang dikasihnya sama aku,” isaknya sambil berjalan ke arah jenazah. Kemudian, Kristina menyelipkan bunga itu ke tangan Ewin.

Sekedar informasi, berdasarkan keterangan penatua adat, pihak keluarga sepakat akan mengebumikan korban pada hari ini, Senin (14/3). (fs/ras)

http://www.jpnn.com/read/2016/03/14/363335/Suami-Disamurai-Adik-Istrinya-yang-Cantik-Ucapkan-Janji-di-Depan-Jenazah-
baru nikah seminggu
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.