Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiu.guiAvatar border
TS
jiu.gui
Aksi Turis Asal Tiongkok Lawan Penjambret di Bali


KUTA - Turis dari Tiongkok bernama Zhao Zhiping (24), terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka akibat mengejar perampok di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, pada Sabtu 12 Maret 2016, sekira pukul 15.00 Wita.

Perempuan itu telah mengejar perampok bernama Komang Toni (26) warga Karangasem yang kini mendekam di penjara. Kapolsek Kuta, Kompol Wayan Semara, mengatakan, persitiwa penjambretan tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor dan melintas Jalan Sunset Road, Kuta, Badung dan menanyakan alamat kepada pelaku sehingga pelaku.

“Dari sana peristiwa itu terjadi, saat itu korban menunjukkan sebuah hand phone dengan maksud untuk menunjukkan atau menanyakan jalan lewat geogle map. Saat HP tersebut ditunjukkan ke pelaku, saat itu juga pelaku langsung mengambilnya,” ungkapnya, di Kuta, Badung, Minggu (13/3/2016).

Pelaku langsung melarikan diri mengendarai sepeda motornya dengan kencang ke arah timur, dan korban langsung mengejar pelaku. Karena bertepatan dengan lampu merah, korban langsung menabrak pelaku sampai terjatuh.

“Akibat mengejar pelaku, korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit BIMC karena mengalami luka pada bagian telapak tangan kanan dan kiri serta dahi. Kami langsung menangkap pelaku saat itu juga,” paparnya.

Saat ini barang bukti yang diamankan, ada 1 unit motor warna putih dengan nomer plat polisi DK 2466 FS. Selain itu, juga ada satu buah I Phone 6 yang saat ini masih dibawa korban.

“Saat ini masih proses penyidikan, dan kami belum bisa meminta keterangan korban, karena dia masih di rawat. Bisa jadi pelaku ini sudah melakukan hal tersebut lebih dari satu kali,” pungkasnya.


http://news.okezone.com/read/2016/03...ambret-di-bali
0
2.5K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.