Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadfdsssAvatar border
TS
ahmadfdsss
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai
emoticon-Traveller Welcome To My Thread emoticon-Traveller
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai

cek no repost :
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai

Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai

Takjil
cewek atau makhluk hawa atau betina atau wanita adalah sosok makhluk yang sangat misterius, apalagi jumlah wanita di dunia ini sangat banyak bahkan melebihi dari jumlah pria di dunia ini. lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya (Bukan Pantun Gan emoticon-Ngakak ), demikian juga lain cewek lain pula tipikalnya.namun dari beragam tipe atau tipikal cewek dikategorikan lagi juga jenisnya dengan tipikal yang boleh kita dekati dan boleh kita waspadai, terutama bagi agan yang bujangan atau jomblo nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , dalam memilih cewek harus tau dulu karakter dan tipe si cewek. jangan seperti kucing yang di kasih ikan ikan teri, langsung main sambar aja, tanpa mancium dulu itu teri busuk apa teri baik hehehe. asal teri langsung dimakan deh,Tipe Tipe Cewek yang harus agan² waspadai.nah kali ini TS akan menguak secara tajam setajam silet emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai dan berdasarkan opini saya sendiri sih, Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai dan harus kita hindari untuk kita jadikan pacar atau untuk hubungan yang serius. kalau untuk sekedar teman aja sih gapapa lah ya (korban friendzone emoticon-Betty ). ini juga berdasarkan pengamatan yang sudah saya amati sejak 30 menit yang lalu emoticon-Ngakak dan TS buat deh tulisan ini Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai. barangkali ada cewek yang nyasar baca thread ini, dan ngerasa tuh ada di antara beberapa ciri yang akan TS postingkan, hmm jangan tersinggung lo ya, kalau emang bener ya jangan marah hehe emoticon-Kemana TSnya? .boleh membuat thread balasan kalau perlu tipe cowok yang harus di waspadai, emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 hehe karena saya seorang cowok yang ga perlu di waspadai emoticon-Cool emoticon-Cool, maka saya tidak membahas itu.tapi saya membahas Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai.

oke langsung Cekidot gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir

Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai, di antaranya :


1.Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai adalah Tipe Cewek tidak setia alias playgirl.
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai
bagaimana kita mengetahui seorang cewek itu berjiwa player atau tidak? banyak sekali sebenernya indikator untuk mengetahui ini, di antaranya dari cara melirik dia jika ada cowok cuakep , apalagi cowok cuakep and tuajir,wah – wah gimana tuh emoticon-Matabelo!!! bisa dilihat dari indikator ini saat misal kita sedang kumpul – kumpul lalu ada beberapa cewek di situ, misal ada 1 makhluk ganteng disitu ( TS termasuk ga ya?), lihat saja lirikan mata para cewek disitu. kalau cuma melirik aja sih memang wajar, tapi sensasi lirikannya tuh yang bisa kita jadikan indikator dia tuh playgirl atau bukan emoticon-Betty. lirikan cewek yang biasa saja hanya sekilas memandang karena mungkin ada orang baru disitu, ya ga lebay gitudeh, cuma melihat aja la wong dikasih mata sama Tuhan ya boleh melihat tapi sensasi melihat dengan cara biasa saja menandakan kalau cewek itu adalah tipe cewek setia, pendiam, pemalu,dan serius hehe emoticon-Angel. dia tidak melihat cowok dari sekedar luarnya saja berarti cewek kayak gini.ada beberapa Tipe lirikan mata gan :

A ) lirikan cewek sedang alias lirikan kelas teri,

ya dia cuma melirik sambil ya mungkin menikmati ketampanan cowok itu, namun sensasinya hanyalah sebatas mengagumi dan mungkin dia sadar juga bahwa dia masih punya kekasih, dan akhirnya menundukan kepala lagi dengan senyuman. dan back to her boyfriend, dia tidak akan menyakiti cowoknya dan memendam perasaan hasrat ingin berkenalan atau sejenisnya dengan si cowok itu.

B ) lirikan cewek kelas kakap

, nah modelgini ni yang perlu kita waspadai Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai, dimana dia langsung melirik dengan sensasi yang penuh nafsu emoticon-Mad (S), sampai – sampai tuh lirikannya bisa mencapai hampir 180 derajat sampai matanya hampir keluar emoticon-Takut, bringas lirikannya dan penuh nafsu serta hasrat untuk memiliki si cowok itu,walaupun hanya memendam hasrat namun sensasi dan nuansa lirikan yang tidak akan pernahbohong,bahwa dia tak berpkir panjangdan hanya hasrat yang keluar dari matanya.namun dia masih malu – malu dan cara dia mengenal cowok tadi mungkin dengan cara via temennya atau via orang lain.

C ) lirikan cewek kelas hiu,

waaa apa apan nih , lirikan model gini adalah kolaborasi antara lirikan cewek kelas kakap stadium akhir haha dia tidak cuma bringas dengan lirikannya tetapidengan pedenya mengajak kenalan bahkan minta tukaran nope tanpa melalui suatu proses yang natural, ini jelas terlihat kalau si cewek itu bener– bener player emoticon-Betty dimana tanpa melalui alur perkenalan secara natural,namun dengan hasrat yang menggebu – gebu seolah ingin secara instan jadi pacar si cowok itu, langsung cut aja cewek model gini emoticon-Jempol !!!!.

2.Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadaiTipe cewek boros.
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai
cewek yang bersifat boros dan hanya senengnya main ke mall, beli ini itu padahal duit masih minta ortu emoticon-No Hope, ( kimcil banget nih gayanya), gayanya sok sok an ,besar pasak daripada tiang, boros gitu deh. walau tipe boros belum tentu cewek matre namun Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai ini harus tetep di waspadai, karena suatu saat tipe kaya gini akan menjelma menjadi tipe cewek matre yang membahayakan kantong kita sebagai seorang cowok terutama pas tanggal tua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.

3.Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai tipe cewek ga tau waktu
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai
cewek yang tiap hari keluar malam tanpa tahu waktu, main – main tanpa tahu waktu sebebas mungkin ini patut Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai, karena apa? jika kita menjalin hubungan serius dengan model cewek kaya gini maka dikhawatirkan dia senengnya cuma main terus tanpa tau waktu dan suatu saat tidak bisa mengurusi rumah tangga layaknya seorang ibu, penjelmaan dari cewek ini adalah menjelma menjadi tante – tante yang sering ngrumpi dan kumpul kumpul dengan yang setipe dan lupa dengan urusan rumah tangga emoticon-Betty. hehe, faktor negatif lain adalah adanya pandangan negatif di masyarakat, cowok main malam itu biasa, namun kalau jam 12 malam masih ada cewek main berkeliaran tanpa tau waktu…….apa kata orang coba.

4.Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai tipe cewek perokok dan pemabuk
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai
Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai ini patut kita waspadai, karena dengan merokok dan mabuk membahayakan janin boy…aduhhh emoticon-Takut bisa bisa saat married masih kecanduan mabuk,lagi hamil mabuk, janinnya kan kasihan . nah itu aja filosofi gampangnya. filosofi lainnya pandangan buruk masyarakat terhadap cewek smoker dan pemabuk.

5.Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai tipe cewek matre
Tipe Tipe Cewe Yang Harus Agan Waspadai
nah ini yang harus kita bener – bener waspadai,di samping mambahayakan kantong kita juga akan membahayakan harga diri kita. cewek matre biasanya gayanya eksentris walaupun sebenernya ga berisi mentalnya, hanya duit dan duit yang ada di pikiran si cewek . Tipe Tipe Cewek yang harus kita waspadai ini mudah di bawa oleh orang – orang yang berduit, asal punya duit dia mau deket sama si cowok, padahal si cowok juga mendekati si cewek dengan duit dan bukan dengan cinta emoticon-Wow, maka ya cuma transaksi cinta dengan duit kan? makanya stop cewek matre ,berantas cewek matre yang meresahkan masyarakat emoticon-Cool!!! karena dia adalah sindikat pencurian uang melalui hati dan pesona,waaaawwww emoticon-Wow.Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai jenis – jenis cewek matre :

A ) matre kelas kakap.

matre jenis ini adalah matre yang sangat parah,dimana dia mendekati si lawan jenis dengan tujuan untuk mengeruk harta si cowok, kalau sudah habis barudeh di tinggalin, ganti keruk kantong yang lain,kaya mesin pengeruk emoticon-Ngakak,makanya jangan marah jika cewek matre mukanya mirip BULDOSER emoticon-Wakaka.

B ) Matre kelas teri.

matre jenis ini cuma memanfaatkan si cowok aja untuk menghidupinya sehari – hari emoticon-Takut, walaupun dia sebenarnya cinta sama sicowok, namun dengan cintanya itu dimanfaatkan pula untuk mencintai uangnya juga. tujuan matre jenis ini adalah matre saat cowok ada duit ya dikeruk secara halus, mungkin denganrayuan cinta yang mempesona atau dengan gombal – gombal yang lain, saat si cowok ga punya duit, dia tidak lantas ninggalin si cowok namun tetepnunggu dan nunggu si cowok punya duit lagi and baru beraksi lagi, jenis ini bukan seperti buldoser, namun semacam bemo, ada penumpang ya jalan, ga ada penumpang ya jalan, ya makanya jangan marah kalo cewek model gini mukanya biasanya mirip bemo emoticon-Wakaka2

C ). matre kelas abal – abal.

Tipe Tipe Cewek yang harus agan waspadai matre kelas ini adalah cewek yang mau matre namun maaf maaf kata, dia tidak punya keistimewaan apa apa, kecantikannya juga ga ada buat senjata utama memeperoleh duit, rayuan – rayuannya juga kandas semua, namun dia tetep bersikokoh unutk bisa matre. ya kalau kendaraan ya ojek kehujanan, ada penumpang yajalan, ga ada penumpang ya pulang ke rumah takut mogok si motornya haha. tapi biasanya hujan – hujan ga bakal ada penumpang deh emoticon-No Hope emoticon-No Hope.

sekian dulu gan thread ane emoticon-Jempol, lumayan lah buat tambahan pengetahuan umum, kalau masih ada tambahan boleh ditambahkan dikomeng kok untuk kebaikan para cowok, lindungi para cowok dari ulah wanita yang berbahaya hehehehehe emoticon-Ngakak

nantikan thread ane yaa gan emoticon-Hai emoticon-Hai

kalo berkenan boleh kasih TS emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
kalo bagus kasih juga
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
tapi jangan dikasih
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumber : http://devamelodica.com/tipe-tipe-ce...kita-waspadai/
sumber pict : www.google.com
Diubah oleh ahmadfdsss 14-03-2016 03:33
0
5.1K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.