kabe1Avatar border
TS
kabe1
Fitnah Menjijikan Hater Anti Ahok Yang Di Lancarkan Kepada "TEMAN/PENDUKUNG AHOK"
Berawal Dari Trid ini >> Sebarkan Foto Tipuan, TEMAN AHOK Dicap BUSUK

Manusia Berbadan Kudanil Anggota "TEMAN AHOK" Ini Mengaku Muslim

Quote:


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Para pendukung Basuki T Purnama (Ahok) diduga melakukan berbagai cara untuk mengumpulkan dukungan dari warga Jakarta terkait pencalonan dirinya.

Hal ini seperti ditemukan di dunia maya, sebuah foto tiga orang perempuan berjilbab yang mengaku pendukung Ahok sambil memegang poster “Saya Muslim Saya Dukung Ahok”, diprotes netizen.

Seorang netizen menyebut ketiga orang tersebut berakting. Pasalnya, agama asli dari salah dua dari perempuan tersebut diketahui bukanlah Islam.

Satu wanita di sisi paling kanan disebut-sebut bernama Nirmala Tedor.

“Saya kenal orang tersebut masih 1 lingkungan dengan saya. Kok bisanya ya mendukung Ahok dengan cara licik dan busuk,” kata pemilik akun Facebook Harris Callister, yang sudah di share ribuan kali.

Sementara itu, wanita berkerudung warna biru yang ada di tengah diduga merupakan warga Tangerang, dan juga bukan seorang Muslim dan sehari-hari tidak tampil berkerudung. (mnx)

SUMBER

Ternyata Semuanya Di Klarifikasi Oleh Yang Punya Foto
Quote:


Quote:


Semoga Semua Masyarakat Jakarta Tau, Beginilah Cara - Cara Yang Di Pakai Buat Menjegal Ahok, Mulai Dari isu Sara, Fitnah, Sumber Waras. Agar Ahok Tidak Kepilih Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta. Benar2 Sungguh Licik Mereka ini.
Kita Ini Sama - Sama Muslim, Kenapa Harus Main Fitnah Seperti Itu, Apa Kalian Tidak DI Ajarkan Kalo Fitnah Lebih Kejam Dari Pembunuhan
Firman Allah s.w.t. “Hai orang-orang yang beriman! kalau datang kepada kamu orang fasik membawa berita, periksalah dengan saksama supaya kamu tidak mencelakakan suatu kaum dengan tidak diketahui, kemudian kamu menyesal atas perbuatan itu” (Ayat 6 : Surah Al-Hujurat)



Diubah oleh kabe1 13-03-2016 16:00
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
78.4K
909
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.