Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Eks MU: Di Maria Terlihat Mengerikan Dilatih Van Gaal
Bola.net - Mantan gelandang Manchester United Johnny Giles mengecam manajer Louis van Gaal karena sudah salah menangani Angel Di Maria. Giles melihat Di Maria terlihat buruk dan bingung ketika bermain di Old Trafford.

Di Maria bergabung dengan The Red Devils pada musim panas 2014 dengan memecahkan rekor transfer Inggris sebesar 59,7 juta pounds. Awalnya, Di Maria mampu bersinar namun lambat laun karirnya semakin meredup bersama Setan Merah.

Pemain Argentina itu kehilangan kepercayaan diri dan kemudian tersingkir dari starting eleven Van Gaal. Akhirnya, Di Maria dijual ke PSG pada musim panas kemarin dan ia mampu mengembalikan karirnya di Ligue 1.

"Anda harus menyalahkan Van Gaal karena Di Maria. Ketika Di Maria bermain untuk Manchester United, dia sering bermain di sisi kiri, saya pikir dia tidak tahu ke mana harus pergi," kata Giles kepada Newstalk.

"Pemain bagus, Anda melepas mereka. Mereka membuat pilihan yang tepat. Dia terlihat mengerikan di United. Dia terlihat bingung. Satu-satunya orang yang bisa membingungkan Anda dengan cara seperti itu adalah manajer."
Diubah oleh kurniadihusengo 13-03-2016 14:19
0
1.4K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.