Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inputinputAvatar border
TS
inputinput
Maksudnya apa ya?? Kira" menurut agan apa?
Pagi buat agan Dan aganwati yg kece". Sebut saja nama gw Rikimaru, umur gw 26thn. Jadi bgini nih lsg to the point aja yaa..

Jadi gw punya mantan Dan itu putus dah lama bulan 10 2015. Tp dia menjawab gk mau putus Dan ttp menganggap gw cowonya. Tp yg namanya hati udh trlanjur panas. Smpe pada akhirnya tahun baru gw bner" udh gk snggup lg ama sifatnya, gw bilang gw udh gk mau berhubungan lg doi ( maaf dlm arti bukan ya gw sombong atau gmn, tp gw udh gk tahan lg sm sifat Dan kebohongan dia ) smpe gw delcon bbmnya dan gw ganti nomer hp gw, tp pada akhirnya dia tau no HP gw dan hub gw, Dan gw sadar dia tau no HP gw dr kaka gw yg cw.

Dan akhirnya gw debat sm kk gw, kk gw bilang kasihan doi nanya lw mulu ditmbh dia sakit dan mau terusin studynya di luar negeri. Akhirnya dengan rasa sayang plus iba gw ke dia, gw pun mulai berhub sm dia lg. Awalnya gw care Dan perhatian bgt ke dia. Gw mulai jd spt gw yg dlu lg ke dia Karena dia lg sakit sakitan dan sangking sakitnya dia sampe dia bilang kluar masuk RS Dan gk pernah kluar rumah.

Sampai suatu saat enggk sengaja gw liat dia disebuah mall jalan tepatnya di tmpat nonton lg autis dgn hpnya Dan keliatan sedang menunggu orang ataupun "seseorang" dengan keadaan yang sehat bugar dan ceria. Tp pas Hari itupun dia bbm ke gw klw dia mau check up ke rs, dan gw pun membalas bbm dia agar sukses buat check upnya dan smoga cpet sembuh. Tp yg biasanya dia selalu bls bbm gw kali ini enggk dibls, boro boro di bls di baca juga enggk.

Disitu perasaan gw sumpah kayak petir di siang bolong, melongo, diam percis kyk patung. Dalam hati gw berkata fu*k bgt ni cw masih bisa boongin gw, bangs*t!!! Anjin* cukup dah untuk kesekian kalinya gw di bohongin, dh cukup sabar gw Kali ini. Karena ada pepatah jaman dahulu yg sangat nge trend smpe skrng yaitu sebodoh bodohnya keledai, tdk akan jatuh di lubang yg sama utk ke 2 kalinya. Bgtu gw liat gw lsg balik kerumah nunggu dia bbm gw Dan akhirnya dia pun bbm gw kalau mengatakan dia udh slsai dr RS.

Dan gw pun mulai basa basi menanyakan perihal check upnya dia. Dia pun menceritakan kepada gw Tanpa ada rasa bersalah. Sampai ditengah tengah pembicaraan dia gw pun menyela pembicaraan dia Dan gw bilang gw udh tau sbnarnya Dan gw liat dgn Mata kepala gw sendiri kalau gw melihat dia di tmpt nntn dengan keadaan sehat bugar Dan ceria. Dan dia pun terdiam akhirnya berbicara, tp dia masih membela diri seolah olah klw dia itu gk bohong Dan disitu malah jd gw yg di omel omelin sm dia.

Kan aneh dia yg berbuat salah malah gw yg di omelin. Akhirnya dengan penuh emosi Dan pasrah klw gw bilang benar benar gk mau Ber hubungan lg sm dia, gw udh Capek Dan satu yg masih gw ingat Karena selama pacaran gw baru ngomong kasar untuk pertama kalinya ke dia cepet sembuh yaaaa buat sakitnya, Dan 1 lg MAKAN TUH SAKIT!!!!!!!! Dan akhirnya gw matiin telpnya. Pd Hari itu jg Dia nelp gk gw angkat, dia sms gk balas. Dan entah kenapa dr hati gw berasa lega sekaligus kesal bgt. Tp gw pikir yaudalah.

Beruntung ketauan Sekarang, drpd udh jadi suami istri lebih berabe lagi sering di bohongin. Yaudlah gw berusaha untuk menjalanin Hari Hari gw dengan normal Dan bisa aja Tampa memikirkan dia. Sampe suatu saat ya itu tepatnya td siang(2 minggu stlh gw telponan trakhir sm dia) dia miscall in gw pake nomer dia dua dua nya. Miscall prtama mungkin dia salah mncet mau nelp org , tp dia miscall gw lg pke nomer dia yg 1 lg. Nah yg jd pertanyaan disini, mnurut para suhu suhu disini maksudnya dia apa ya bgtu ke gw?? Dan gw harus bagaimana buat kedepannya klw dia berusaha untuk hub gw lg. Mohon pencerahannya.Jelas jelas dia tau udh bohongin gw Dan gw pun udh bner bner marah sm dia.

Oh iya dsini gw ngetiknya kebanyakan typo deh, soalnya ngetik dr HP. Nnti smbil gw baca gw perbaiki lg.

Terima masih selamat pagi.





24 maret 2016

Oh iya Gan ada berita baru lagi yg bikin gw jd making aneh, lsg aja td siang dia tb sms bgini ke gw " jgn pernah tinggalin Aku "

Ok gw lsg positive thinking aja klw dia itu mungkin salah sms lg ke nomor orang, entah itu nomor teman dia atau pacar barunya, tp bbrp jam kemudian dia nelpon gw, disitu gw binging mau ngapain. Sampe sampe gw gk angkat telp dr doi..

Sampe skarang pun gw gk bls sms dia. Menurut agan Dan aganwati apa perbuatan gw udh benar?? Dan klw gk benar gw harus gmn??
Diubah oleh inputinput 24-03-2016 10:47
0
3.8K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.