Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valegilbertAvatar border
TS
valegilbert
Pacaran dua tahun lebih tapi tetap dianggap selingkuh n maen cewek
Dulu april 2014 ane pernah nulis thread disini, curhat, dan ane bilang putus, tapi sebenarnya hubungannya masih lanjut, balikan lagi sampai sekarang. sampe maret 2016. Sudah dua tahun, dan sampe sekarang ternyata cewek ane itu masih tetap selalu curigaan, nyangkanya ane selingkuh, lah kalo ane mau mah buat apa selingkuh2, mending putus aja, langsung nyari baru, daripada pake acara drama2 selingkuh2, ngabisin waktu, ngabisin duit gak ada guna.

Dari dulu ane udah sumpah2an gak selingkuh n gak maen2 cewek, udah sumpah demi Alloh demi Setan juga gak ada nilainya dimata dia. Tapi memang cewek ane sifatnya udah seperti itu. Minggu lalu kejadian yang sama selalu terulang, hanya karena ane sering buka FB dianggapnya selingkuh, WHAT THE FUCK, klo mau cari cewek lain gue dari dulu udah mutusin elu, gak akan minta balikan lagi, banyak yang mau ngenalin cewek sama gue. Tapi gue selalu milih elu lagi elu lagi, kenapa? bukan karena gue kagak laku, tapi gue cowok SETIA.

Akibat kejadian minggu lalu tersebut, ane udah mulai nyerah gan, ane sangsi bisa tahan sampe merit nanti. Biarlah mungkin ada cowok lain yang lebih sabar buat ngadepin sifat dia, dan memang selama ini dia juga banyak cowok yang mau kenalan, ane tau beberapa cowok yang sering chating sama dia. Menurut ane, dia nyangka ane maen cewek karena sebenarnya dia suka maen cowok. Jadi dia menggeneralisasi dan menganggap yang dia lakukan pasti dilakukan sama orang lain juga. Jadi ane sekarang udah nyerah, mungkin lebih baik dia sama cowok yang lebih sabar dan bisa membimbing dia menjadi cewek yang lebih baik. Ane mundur buat memberikan ruang kepada cowok laen yang memang menjadi jodohnya.

Sori kalau kronologis ceritanya kagak bagus, ane bukan tukang cerita, ane cuman curhat aja disini, gak minta saran atau solusi, hehe..
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.