Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

revisi.komukAvatar border
TS
revisi.komuk
[KOMUK NEWS] Aneh, Lutut Gadis Ini Berbentuk Wajah Kim Jong-un
[KOMUK NEWS] Aneh, Lutut Gadis Ini Berbentuk Wajah Kim Jong-un

CWMBRAN – Belakangan, nama Emily Daly tengah ramai dibicarakan di media sosial. Bukan karena kecantikannya atau prestasi tertentu, melainkan karena bentuk lututnya yang disebut-sebut menggambarkan wajah diktator Korea Utara (Korut), Kim Jong-un.

Belum lama ini, pemimpin Korut itu tengah jadi sorotan dunia internasional, berkat beragam aktivitas militer negaranya yang dianggap mengancam stabilitas regional dan dunia.

Pada Januari 2016 silam, Kim Jong-un menyaksikan langsung bagaimana negaranya mengujicobakan bom hidrogen. Sebulan setelahnya, peluncuran satelit dengan roket turut bikin "risih" Korea Selatan (Korsel), Jepang dan AS.

Namun kemunculan wajah Kim Jong-un di lutut kiri Emily, justru jadi bahan tertawaan. Emily pun juga mengaku aneh dengan bentuk lututnya ini.

“Saya mem- posting foto di media sosial dan banyak orang bilang pada saya, bahwa lutut saya mirip (wajah) Kim Jong-un,” terang gadis berusia 22 tahun asal Cwmbran, Wales tersebut, disitat Daily Star, Sabtu (12/3/2016).

Gadis yang juga sudah bekerja sebagai agen perumahan mewah itu, mengaku sedianya dia tak tahu banyak tentang figur Kim Jong-un.

“Foto itu mendapat respons yang luas. Saya pikir ini hal yang lucu. Saya sendiri tak begitu tahu siapa Kim Jong-un. Jadi saya tak bisa menggantungkan komentar-komentar di media sosial tentang penggambaran sosoknya,” imbuhnya.

“Yang saya tahu tentang dia hanya dari film ‘ The Interview’. Saya juga memperlihatkan lutut saya ini ke ibu saya dan dia hanya tertawa histeris,” lanjut Emily.

Jika pun Emily tahu bahwa Kim Jong-un merupakan sosok yang ingin “dilenyapkan” banyak negara karena acap menuai ancaman, dia mengatakan takkan melakukan operasi demi mengubah bentuk lututnya agar tak lagi terlihat seperti wajah Kim Jong-un.

“Anda dengan jelas bisa melihat garis rambut dan bentuk wajahnya. Saya tidak akan malu tentang hal ini, justru saya merasa bangga,” tutup Emily.

http://m.okezone.com/read/2016/03/12/18/1334163/aneh-lutut-gadis-ini-berbentuk-wajah-kim-jong-un?utm_source=news_bt

[KOMUK NEWS] Aneh, Lutut Gadis Ini Berbentuk Wajah Kim Jong-un
Diubah oleh revisi.komuk 12-03-2016 15:40
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.