Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahadewakuntiAvatar border
TS
mahadewakunti
Mampus! Kuncinya Hilang, Gadis Ini Gak Bisa Beol Sebulan
Mampus! Kuncinya Hilang, Gadis Ini Gak Bisa Beol Sebulan



Banyak cara yang dilakukan oleh gadis di jaman sekarang untuk menjaga kehormatannya, Merebaknya video tidak senonoh di media online dan pergaulan yang semakin bebas mengakibatkan meningkatnya kejahatan dan pelecehan terhadap wanita, Hal inilah yang membuat para gadis jaman modern ini harus ektra hati hati dalam menjaga kesuciannya.



Namun ada hal unik yang dialami seorang gadis di Italia. Alih alih ingin mengamankan kehormatannya dari pelecehan, Gadis ini malah tidak bisa beol selama sebulan karena celana dalam besi yang dia pakai hilang kunci gemboknya. Wanita yang masih duduk di bangku kuliah tersebut mengaku memakai celana dalam yang memiliki pengaman kunci agar tidak terjerumus pada hubungan terlarang dan aman dari pelecehan.

“Aku kehilangan kuncinya, dan sekarang aku kesulitan melepaskannya,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail 17-02-2016.

Memang, mengenakan celana dalam besi yang memiliki pengaman seperti gembok dianggap sebagian wanita di Italia cukup efektif untuk mengamankan dari hal hal yang tidak diinginkan. Celana bergembok seperti ini memang bukanlah suatu hal baru, Barang tersebut dulunya sering dikenakan para gadis eropa saat zaman Renaissance, guna menjaga keperawanan atau mencegah seorang wanita menjadi korban pelecehan.

Dalam sejarahnya, celana dalam besi ini digunakan pertama kali saat terjadi Perang Salib ketika para ksatria berangkat perang kemudian meminta istri mereka mengenakannya agar tak melakukan kegiatan menyimpang dan dilecehkan orang lain.

http://www.masterberita.com/2016/02/...i-gak.html?m=1

miris sekali, gimana tuh nahan beolnya
0
18.8K
53
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.