Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beequeenzAvatar border
TS
beequeenz
Hacker Italia Berhasil Merubah Windows Phone Jadi Alat Spy.
Hacker Italia Berhasil Merubah Windows Phone Jadi Alat Spy.


Kelompok hacker asal Italia yang tergabung dalam firma HackingTeam mengklaim berhasil menciptakan software khusus yang mampu mengubah sebuah perangkat berbasis Windows Phone menjadi alat mata-mata.

Namun tenang saja, pihak HackingTeam mengaku mengembangkan software ini untuk membantu pihak berwenang dalam mengawasi para pelaku kriminal, atau kejahatan terorganisir.

Menurut yang dilansir laman WP Central, Rabu (22/1/2014), software ini dapat ditanamkan pada handset Windows Phone, dan dengan begitu segala aktivitas yang dilakukan seperti keluar masuknya email, pengaturan penyimpanan file dan berbagai kegiatan komunikasi lainnya yang berbasis data internet dapat terdeteksi.

"Memerangi kejahatan sebenarnya cukup mudah. Kami menawarkan cara efektif dan mudah bagi para penegak hukum dan intelejen di seluruh dunia dengan memanfaatkan teknologi," tulis HackingTeam di situs resmi mereka.

Hebatnya lagi, HackingTeam menjelaskan bahwa software spionase ini juga mampu mengakses navigasi kamera dan microphone pada perangkat Windows Phone. Ini artinya berbagai aktivitas pihak yang diawasi juga dapat dilihat dan didengarkan.

Selain itu, mereka pun mengatakan software spionase ini juga tersedia untuk sistem operasi Windows, OS X, iOS, Android, Blackberry, Symbian, serta Linux.

Dan Menurut Desas desus yang beredar di komunitas hacker, software mereka ini telah dibeli oleh NSA ( Intelijen Terkepo Sedunia) untuk menyadap seluruh aktivitas pengguna smartphone berbasis Windows, Android, iOs dan Linux.

Karena Desas desus ini.. Pemerintah china telah mengembangkan Operating system sendiri yang mereka beri nama COS (China operating system) yang bakal menjadi OS wajib Pengguna Smartphone China. Dan kedepannya Pemerintah china step by step bakal memblok semua OS yg Beredar guna mengantisipasi aksi spionase.

Salut buat China deh..
Klo Negara kita ya Pasrah aja deh buat jadi bahan sadapan.. Hihihi

Bagi Cendol Senior..
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
3.1K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.